Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Kantor Kas Bank Syariah Patriot di Lingkungan Kantor Wali Kota Bekasi Lebih Representatif

FOTO BERSAMA: Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, foto bersama dengan direksi dan pegawai Bank Syariah Patriot. FOTO: BANK SYARIAH PATRIOT

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kantor Kas Bank Syariah Patriot yang selesai direnovasi telah diresmikan. Kantor kas yang bertempat di lingkungan kantor Wali Kota Bekasi ini lebih representatif dari sebelumnya.

Peresmian dilakukan oleh Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, ditandai dengan pengguntingan pita kantor kas dan pemotongan tumpeng,  Selasa (21/5/2024).

Turut mendampingi Pj Wali Kota Bekasi antara lain Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Nadih Arifin; Komisaris Bank Syariah Patriot, Abra Talattov; Direktur Utama Bank Syariah Patriot, Fasihul Islam; Direktur Operasional Bank Syariah Patriot, Nuraeni; dan Dewan Penasehat Bank Syariah Patriot, KH Muhammad Aiz. Sejumlah staf dan pegawai Bank Syariah Patriot juga hadir dalam peresmian.

Raden Gani mengungkapkan bahwa kantor kas yang baru ini sudah sangat memenuhi standar bank nasional. Kantor kas yang nyaman dan pelayanan ramah ini tentu akan membuat nasabah semakin terlayani dengan baik dan efisien.

“Sekarang Bank Syariah Patriot sudah sangat pede tentunya ya, kantor kasnya saja sudah sangat bagus, front office nya juga ramah ramah. Saya berharap pelayanan yang diberikan tentunya pasti terbaik ya sehingga nanti akan banyak nasabah-nasabah baru yang berkunjung,” ungkap Gani.

BACA JUGA: Bank Syariah Patriot Raih Tiga Penghargaan Top BUMD Awards 2024

SERAHKAN POTONGAN TUMPENG: Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, menyerahkan potongan tumpeng kepada Direktur Utama Bank Syariah Patriot, Fasihul Islam. FOTO: BANK SYARIAH PATRIOT

Sementara, Fasihul Islam mengungkapkan kantor kas di area lingkungan kantor Wali Kota Bekasi ini lebih representatif. Ia berharap, kantor kas ini bisa memberikan kenyamanan bagi para nasabah.

“Kantor kas ini lebih representatif. Kami harap nasabah bisa semakin nyaman. Sekaligus dapat menambah semangat dan motivasi baru bagi para karyawan Bank Syariah Patriot dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat khususnya para nasabah Bank Syariah Patriot,” ungkapnya. (oke/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin