Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Polisi Pastikan Mayat Wanita Berkaos “Gucci” Ditemukan di Selokan Dekat Stasiun Bekasi Bukan Korban Pembunuhan

Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan telah terbujur kaku di selokan dekat Stasiun Bekasi atau Jalan Ir H Juanda Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (20/5/2024). TANGKAPAN LAYAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Kepolisian menyatakan bahwa mayat berjenis kelamin wanita yang ditemukan telah terbujur kaku di selokan dekat Stasiun Bekasi atau Jalan Ir H Juanda Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (20/5/2024) teridentifikasi sebagai ER (37), warga Jakarta Timur.

Kepolisian juga memastikan mayat yang ditemukan mengenakan celana panjang warna hitam dan kaos bertuliskan “Gucci” itu bukan korban pembunuhan.

“Kita telusuri dan ditemukan saudaranya yang memang yang bersangkutan sedang sakit,” kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji, Selasa (21/5/2024).

“Itu dikuatkan oleh adanya saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian, 40 meter penemuan mayat tersebut dan ada penjual kopi dan melihat korban jalan sempoyongan,” imbuhnya.

Untung menjelaskan, sebelumnya korban pada 16 Mei 2024 sedang berobat bersama kakaknya di Rumah Sakit di wilayah Jakarta Timur. Saat sedang menebus obat, korban tanpa diketahui kakaknya tiba tiba meninggalkan rumah sakit.

BACA JUGA: Mayat Wanita Berkaos “Gucci” Ditemukan di Selokan Dekat Stasiun Bekasi   

“Tanggal 16 kemarin sedang berobat, karena keadaan sedang tidak sehat yang bersangkutan, pergi meninggalkan kakaknya pada saat antri tebus obat di rumah sakit,” ucapnya.

Keluarga korban, kata Untung, sempat melakukan pencarian di sekitar lokasi namun tidak ditemukan. Keluarga baru mengetahui keberadaan korban setelah mendapat informasi dari kepolisian.

“Sempat melakukan pencarian, saat pada waktu kakaknya melihat korban tidak ada di lokasi rumah sakit,” jelas dia.

“Akhirnya inisiatif melihat rekaman CCTV rumah sakit dan memang betul keluar sendiri dari rumah sakit,” bebernya.

Kendati demikian, pihak keluarga sudah ikhlas dengan meninggalnya korban. Jasad korban sudah dijemput dan dimakamkan kemarin.

“Keluarga membuat surat pernyataan bahwa ikhlas dengan meninggalnya korban serta tidak bersedia untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin