Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Jelang Rakernas PDI Perjuangan, Mochtar Mohamad: Nyalakan Pengabdian Terbaik di Kota Bekasi

Baliho mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2013 Mochtar Mohamad (M2) yang bakal maju di Pilkada Kota Bekasi 2024. Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan ke-5 bakal  dimeriahkan dengan Api Abadi yang merepresentasikan harapan dan perjuangan yang harus terus menerus menyala untuk memperjuangan hak-hak masyarakat.

Mochtar Mohamad, bakal calon Wali Kota Bekasi sekaligus Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan Jawa Barat mengungkapkan, Api Abadi bukan sekedar simbol melainkan representasi PDI Perjuangan memperhatikan wong cilik yang harus terus diperjuangkan.

“Inilah apa yang menjadi harapan PDI Perjuangan untuk dapat terus menyalakan pengabdian terbaik untuk masyarakat, termasuk di Kota Bekasi,” ucap mantan Wali Kota Bekasi periode 2018, Jumat (24/5/2024).

BACA JUGA: Korban 27 Juli Desak M2 Maju Pilkada Kota Bekasi 2024, Bakal Serahkan Petisi Dukungan ke Megawati Soekarnoputri 

Pria yang akrab disapa M2 itu membeberkan, Api Abadi tersebut nantinya akan dinyalakan sebagai simbol dimulainya Rakernas PDI Perjuangan. Kemudian nanti akan dinyalakan pada pelaksanaan Rakernas, yang dibuka langsung Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Diketahui, Rakernas ke-5 PDI Perjuangan tahun 2024 mengangkat tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’ dengan sub-tema ‘Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran yang Berjaya.

“Berbagai isu strategis akan dibahas dalam agenda tersebut. Ini menggelorakan harapan dan semangat perjuangan untuk mewujudkan kebenaran bagi rakyat,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin