Berita Bekasi Nomor Satu

Usia 43 Tahun, Syahrini Akhirnya Hamil

Momen Syahrini dan Reino Barack saat umumkan kehamilan ke publik. (Instagram: princessyahrini)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA Syahrini dan suaminya, Reino Barack, kini sedang berbahagia segera dianugerahi anak pertama yang akan lahir ke dunia dalam beberapa waktu ke depan.

Dengan melihat kandungannya yang sudah cukup besar pertanda kandungannya mulai memasuki usia tua.

Syahrini mendapatkan buah hati di usia 43 tahun buah dari kesabarannya menantikan kehadiran buah hati selama kurang  lebih 5 tahun lamanya sejak menikah dengan Reino Barack di Masjid Cammi di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 silam.

Syahrini mengumumkan secara resmi kehamilannya melalui unggahan di Instagram dengan memperlihatkan perutnya yang sudah terlihat membuncit. Di foto itu, Syahrini mengenakan pakaian serba putih terlihat begitu disayang oleh sang suami.

BACA JUGA: Rahasia Awet Muda Cut Tari di Usia 45 Tahun

Umi Pipik ikut senang mengetahui Syahrini akhirnya hamil. Dia pun mendoakan mantan teman duet Anang Hermansyah itu senantiasa diberikan kesehatan di masa kehamilan hingga buah hatinya terlahir ke dunia nanti.

“Masha Allah tabarakallah, ikutan bahagia lihatnya, gemas. Selamat ya @princessyahrini. Sehat afi’at, baby dan bundanya, Allah berikan kelancaran sampai hari H dan Allah sholeh shalihah kan,” doa Umi Pipik pada kolom komentar.

Syahrini pun membalas doa Syahrini dengan mengucap amin berharap doa Umi Pipik diterima Tuhan. Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih karena Umi Pipik sudah mendoakan dirinya dan juga calon buah hatinya.

Selain Umi Pipik, sejumlah publik figur lain juga turut mendoakan Syahrini dan calon buah hatinya. Mereka adalah Rossa, Lesti Kejora, Kartika Putri, dan banyak lagi yang lainnya. (rbs/jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin