Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Gus Sol PPP Galang Koalisi 9 Parpol Non Parlemen Pilkada Kota Bekasi 2024

Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin (Gus Sol) menerima kunjungan 9 parpol non parlemen di kediamannya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (24/5/2024) malam. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komunikasi politik parpol-parpol jelang Pilkada Kota Bekasi mulai mengkristal. Sejumlah parpol non parlemen juga mulai melakukan pendekatan ke parpol parlemen.

Perkembangan terbaru, sebanyak sembilan parpol non parlemen, seperti PBB, PKN, Partai Hanura, Partai Gelora, Partai NasDem, Perindo, Partai Buruh, Partai Garuda dan Partai Ummat di Kota Bekasi tampak merapat ke kubu PPP Kota Bekasi.

Perwakilan sembilan parpol itu menyambangi kediaman Ketua DPC PPP Solihin di Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (24/5/2024). Selain beragendakan silaturahim, diskusi terkait Pilkada Kota Bekasi pun tak terelakkan dalam kunjungan tersebut.

BACA JUGA: Ketua DPC PPP Solihin Ambil Formulir Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bekasi di DPC PKB, Ini Alasannya

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Solihin menyambut baik kehadiran para Liasion Officer (LO) partai nonparlemen yang bersilaturahmi dan berdiskusi terkait Pilkada di kediamannya.

“Mereka datang untuk bersilaturahmi dalam konteks Pilkada. Selain itu untuk mengenang memori saat partai non parlemen mengusulkan lima dapil di Pileg lalu,” kata Gus Sol sapaan akrabnya kepada awak media, Sabtu (25/5/2024).

Gus Sol mengaku saat ini dirinya tengah mengikuti proses penjaringan bakal calon Wali Kota Bekasi di PKB Kota Bekasi dan PSI Kota Bekasi. Keikutsertaan dalam penjaringan parpol tersebut sebagai bentuk keseriusannya maju di Pilkada Kota Bekasi 2024.

“Ini bagian ikhtiar saya untuk memimpin Kota Bekasi,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin