Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Ketua DPC PPP Solihin Ambil Formulir Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Bekasi di DPC PKB, Ini Alasannya

Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin (dua dari kanan) bersama Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizky Topananda (rompi hitam). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin (Gus Sol) mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Bekasi di DPC PKB Kota Bekasi, Kamis (25/4/2024).

Gus Sol tidak sendirian. Dia datang beserta jajarannya mendatangi kantor PKB Kota Bekasi, Jalan A Yani, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Kedatangan Gus Sol langsung disambut Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizky Topananda bersama para pengurus DPC PKB.

BACA JUGA: M2 Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Bekasi ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ini Lokasi Penyerahannya

Gus Sol mengatakan alasan dirinya mengambil formulir calon Wali Kota Bekasi lewat Desk Pilkada PKB lantaran ingin merajut silaturahmi sesama warga Nahdliyin dengan parpol berlogo bintang sembilan tersebut.

“PKB dan PPP itu mempunyai kesamaan, yaitu sama-sama kader Nahdlatul Ulama (NU) dan mempunyai kultur yang sama pula,” ucapnya .

Gus Sol optimistis dirinya dapat berjalan bersama PKB menuju kursi Wali kota Bekasi.

BACA JUGA: Ini Nama-Nama Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari PDIP, Ada Politisi Golkar

“Saya optimistis bisa berjalan bersama PKB, karena kultur kita sama dan saya lihat pengurusnya kaum muda milenial semua,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PKB Kota Bekasi Rizky Topananda mengaku senang dengan kehadiran Gus Sol beserta para pengurusnya.

Dirinya menyebut bahwa ketua partai yang bersilaturahmi dan mengambil pendaftaran di PKB baru Gus Sol saja.

“Sebenarnya Gus Sol itu orang pertama yang niat mendaftarkan dirinya dari PKB walau hanya lewat telepon saja. Alhamdulillah, hari ini dirinya hadir bersama jajarannya untuk mengambil formulir dan bersilaturahmi dengan pengurus PKB,” ujarnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin