Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Peringati Haul Bung Karno

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi di acara haul Bung Karno dan Taufik Kiemas, Minggu (23/6/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Memperingati haul Bung Karno dan Taufik Kiemas, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menghelat jalan sehat dan doa bersama yang dikuti ratusan kader DPD PDI Perjuangan dari 12 kecamatan di Kota Bekasi.

Acara berlangsung di Kantor Sekretariat DPC PDIP Kota Bekasi di Jalan A Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (23/6/2024).

Turut hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang juga bakal calon Gubernur Jawa Barat Ono Surono, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang juga bakal calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

BACA JUGA: Momen Iduladha, Bacawalkot Bekasi Tri Adhianto Bagikan 60 Ekor Sapi dan 36 Ekor Kambing  

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ono Surono dan Tri Adhianto. Mereka kompak mengikuti jalan sehat bersama dengan warga masyarakat dan para kader serta simpatisan PDI Perjuangan saat Car Free Day Kota Bekasi.

Di akhir acara, para pengurus PDI Perjuangan membagikan doorprize seperti umroh, sepeda dan berbagai alat elektronik yang disediakan panitia untuk memeriahkan kegiatan jalan sehat ini.

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyatakan agar setiap kader ataupun anggota PDI Perjuangan harus selalu mengingat jasa Soekarno yang telah berjuang untuk kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan bahwa setiap pengurus baik tingkat kota dan kabupaten, kecamatan, kelurahan wajib memperingati atau mengenang jasa Soekarno,” ucapnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin