RADARBEKASI.ID, BEKASI – Goldmart menghadirkan koleksi terbarunya bertema “Victory of Life” dalam kampanye “Story of You”. Kampanye ini menggambarkan perjalanan hidup sebagai sebuah cerita indah yang diabadikan melalui perhiasan.
Menurut Head of Marcomm Goldmart, Yolana Limman, Goldmart menghargai setiap perjalanan hidup sebagai cerita manis yang tak terlupakan. Perhiasan, dalam konteks ini, dianggap sebagai teman setia yang menemani setiap momen berharga dalam hidup.
Kampanye “Story of You” menggambarkan bahwa perhiasan lebih dari sekadar aksesoris. Akan tetapi bagian dari cerita yang menghiasi hari-hari seseorang.
Seperti sebuah buku, perjalanan hidup seseorang memiliki bab-bab tersendiri yang selalu menjadi kenangan. Kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup dapat dirasakan secara berbeda oleh setiap individu.
“Dalam kampanye kali ini, Goldmart menuangkan kedalam tema “Victory of Life”, sebuah perjalanan dalam hidup hingga mencapai titik kesuksesan dari semua perjuangan yang telah dilalui, dengan harapan dapat membuat setiap orang bisa merayakan pencapaian dalam hidupnya, apapun itu,” tutur Yolana di Goldmart Showrooms Metropolitan Mall Bekasi, Jumat (6/9).
Koleksi “Victory of Life” menampilkan cincin dengan lambang huruf V sebagai simbol kemenangan, dikelilingi oleh berlian yang menggambarkan perjalanan indah. Beberapa koleksi terbaru Goldmart yang dapat dinikmati pelanggan selama periode event meliputi:
Victory Set: Cincin ini melambangkan pencapaian dan kesuksesan dalam hidup. Sebagai pengingat perjalanan seseorang, cincin ini merayakan pertumbuhan dan kemenangan pribadi lebih dari sekadar perhiasan.
Lunaria: Cincin ini berbentuk bunga pusaka, dikenal sebagai tanaman keberuntungan. Melambangkan kemakmuran dan transformasi pribadi, Lunaria menggambarkan perjalanan dari biji hingga mekar sebagai simbol pertumbuhan.
Dots: Cincin ini mewakili kesinambungan kehidupan melalui titik-titik yang menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Dirancang untuk mengingatkan pemakainya menghargai masa lalu, memaknai saat ini, dan menyambut masa depan dengan hati terbuka.
Dalam kampanye “Story of You” dengan tema “Victory of Life”, Goldmart menggandeng Lulu Tantono, seorang influencer, pengusaha, dan wanita karir, untuk berbagi kisah dan pengalaman hidupnya. Lulu, yang memulai karirnya di Jakarta pada usia 21 tahun, menjadi simbol inspirasi dengan perjalanan dan pencapaiannya yang mengesankan.
“Bersama Lulu, kami berharap dapat menginspirasi setiap orang di Indonesia dengan kisah Victory of Life,” tutup Yolana. (oke)