Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

GM Telkom Witel Bekasi-Karawang Kunjungi PT SDI Properties Indonesia di Hari Pelanggan Nasional  

GM PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Witel Bekasi-Karawang, Hari Purwanto,  didampingi  Manager BS Feny Novita dan Account Manager BS Iqbal melakukan kunjungan selanjutnya ke PT SDI Properties Indonesia (Apartment Via Alma) yang berlokasi di Kota Delta Mas Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Kamis (5/9).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Masih dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, GM PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Witel Bekasi-Karawang, Hari Purwanto, didampingi  Manager BS Feny Novita dan Account Manager BS Iqbal melakukan kunjungan selanjutnya ke PT SDI Properties Indonesia (Apartment Via Alma) yang berlokasi di Kota Delta Mas Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Kamis (5/9).

Kunjungan tersebut disambut oleh Manajer IT PT SDI Properties Indonesia, Indra, beserta timnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk menghargai dan mempererat hubungan dengan pelanggan serta mengungkapkan terima kasih atas dukungan dan loyalitas mereka.

Selama kunjungan, Hari Purwanto tidak hanya menyampaikan ucapan terima kasih. Tetapi juga berinteraksi langsung dengan pelanggan untuk mendapatkan umpan balik mengenai pengalaman mereka menggunakan produk dan layanan Witel Bekasi-Karawang.

“Merayakan Hari Pelanggan Nasional adalah momen yang sangat penting bagi kami. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan penghargaan kami kepada pelanggan yang telah setia bersama kami dan mendengarkan langsung masukan mereka untuk perbaikan layanan,” ungkap Hari.

Selain itu, kunjungan bertujuan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan dan meningkatkan Customer Experience yang lebih baik.

Hari juga membagikan beberapa hadiah merchandise eksklusif sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Aktivitas ini bertujuan untuk memperkuat hubungan dan menunjukkan bahwa perusahaan menghargai setiap kontribusi pelanggan terhadap kesuksesan bisnis.

Kunjungan ini mencerminkan komitmen Witel Bekasi-Karawang untuk selalu memprioritaskan pelanggan dalam setiap aspek operasionalnya.

BACA JUGA:  Peringati Hari Pelanggan Nasional, GM Telkom Witel Bekasi-Karawang Kunjungi PT AICA Indonesia  

Dengan mendengarkan langsung umpan balik dan membangun hubungan yang lebih erat, perusahaan berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum penting bagi Witel Bekasi-Karawang untuk menunjukkan dedikasinya kepada pelanggan dan memastikan bahwa mereka selalu menjadi pusat perhatian dalam setiap langkah yang diambil perusahaan,” katanya.

Dalam pertemuan Indra juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Telkom ke PT SDI Properties Indonesia. Indra menjelaskan sudah memakai layanan Astinet bundling Netmonk Prime sejak 2021 sampai sekarang.

Ia mengaku merasa puas dengan layanan Telkom, karena secara teknis dan jaringan,  aman dan konsisten stabil. (*)