Berita Bekasi Nomor Satu

Rekomendasi Anime Terbaru Agustus 2024 yang Wajib Ditonton

Kimi ni Todoke: From Me to You (2024) (netflix)

RADARBEKASI.ID,BEKASI- Memasuki pertengahan tahun, banyak tontonan seru yang baru saja dirilis untuk menemani waktu santai dengan lebih seru. Tak hanya film dan drama Korea, sederet anime juga akan bermunculan Agustus ini. Berikut daftar anime yang tayang Agustus 2024 ini:

  1. Kimi ni Todoke: From Me to You

Anime yang ditayangkan di Netflix mulai 1 Agustus ini menceritakan tentang Sawako Kuronuma yang banyak dimiripkan dengan karakter Sadako di series The Ring. Kesalahpahaman ini membuat Sawako ditakuti dan dianggap jahat, padahal Sawako merupakan karakter yang pemalu dan manis.

Karana banyaknya orang yang menjauhinya, Sawako memiliki kerinduan untuk berteman dan menjalani kehidupan normal. Ia secara alami tertarik pada Shouta Kazehaya yang ceria dan ramah, anak laki-laki paling populer di kelasnya. Sejak pertemuan pertama mereka, Sawako mengagumi kemampuan Kazehaya untuk menjadi pusat perhatian dan bercita-cita untuk menjadi seperti dia.

Ketika Kazehaya menyelenggarakan ujian keberanian untuk seluruh kelas dan mendorongnya untuk hadir, Sawako melihat ini sebagai kesempatan untuk bergaul dengan teman-teman sekelasnya. Dimulai dengan Ayane Yano dan Chizuru Yoshida. Melalui setiap pertemuan dan emosi baru yang ia alami, Sawako percaya bahwa bertemu Kazehaya telah mengubahnya menjadi lebih baik. Sedikit yang Sawako tahu, kehadirannya juga telah mengubah Kazehaya.

BACA JUGA:Raih Popularitas Tinggi, Good Partner Jadi KDrama Terpopuler se-Asia

2. My Hero Academia: You’re Next

Anime yang akan dirilis pada 2 Agustus ini menceritakan Midoriya dan teman-teman sekelasnya yang tengah melanjutkan pelatihan pahlawan mereka yang ketat. Saat mereka bersiap untuk tantangan besar berikutnya, musuh misterius dan kuat yang dikenal sebagai Revenant muncul, menargetkan pahlawan dan penjahat.

Tujuan Revenant adalah untuk mengacaukan masyarakat pahlawan dan menciptakan kekacauan, percaya bahwa sistem saat ini cacat dan harus dihancurkan untuk membangun tatanan baru. Midoriya, bersama dengan teman-temannya Bakugo, Todoroki, Uraraka, dan lainnya, harus bersatu untuk menghadapi ancaman baru ini.

Mereka bergabung dengan pahlawan profesional dan bahkan beberapa sekutu yang tidak mungkin dari sisi penjahat untuk memerangi kekuatan luar biasa dan kejeniusan strategis Revenant. Sepanjang film, tema persatuan, penebusan, dan makna sebenarnya dari kepahlawanan dieksplorasi.

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Terbaru Agustus 2024, Ada Kim Seon Ho!

3. Delico’s Nursery

Anime yang mulai tayang pada 8 Agustus ini menceritakan masa dimana ras vampir menguasai tanah dan memiliki kekuatan keabadian. Berlanjut pada kondisi saat ini, ketika kekuatan itu telah hilang. Dunia pun telah dibagi menjadi dua kelompok, yaitu ras vampir yang sekarang fana dan ras manusia yang bertepatan dengan rentang hidup mereka yang terbatas.

Dali Delico adalah seorang bangsawan dari keluarga Delico yang bergengsi dan anggota elit Dewan Pakta Darah yang memiliki masa depan yang menjanjikan. Ia diperintahkan untuk menjalankan misi tertentu oleh Dewan Pakta Darah, badan pengatur tertinggi vampir, tetapi Dali dengan tegas menolak.

4. Terminator Zero (2024) (netflix)

Anime yang akan ditayangkan di Netflix ini menceritakan kisah seorang prajurit yang dikirim ke masa lalu untuk mengubah nasib umat manusia. Ia tiba pada tahun 1997 untuk melindungi seorang ilmuwan bernama Malcolm Lee yang bekerja untuk meluncurkan sistem AI baru yang dirancang untuk bersaing dengan serangan Skynet yang akan datang terhadap umat manusia.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Netflix Tayang Agustus 2024

Saat Malcolm menavigasi kompleksitas moral ciptaannya, dia diburu oleh seorang pembunuh yang tak henti-hentinya dari masa depan yang selamanya mengubah nasib ketiga anaknya. Anime ini dijadwalkan tayang pada 29 Agustus 2024. (ce1)