Berita Bekasi Nomor Satu

Daftar Manga Yang Akan Tamat Bulan Ini, Ada Jujutsu Kaisen Hingga My Hero Academia

Poster Manga Jujutsu Kaisen

RADARBEKASI.ID,BEKASI- Manga menjadi bacaan yang tidak lekang oleh waktu. Meskipun kebanyakan memiliki seri dan chapter yang mencapai ratusan, namun minat untuk terus mengikuti komik asal Jepang ini akan selalu ada.

Oleh karenanya, tamatnya komik favorit tentu menjadi kabar sedih sekaligus bahagia bagi pembaca manga sejati. Berikut empat manga yang akan rampung pada Agustus 2024:

1. Vinland Saga

April lalu, mangaka Vinland Saga, Makoto Yukimura, mengumumkan bahwa manga ciptaannya akan segera mendekati akhir cerita. Setelah ditulis selama 19 tahun lamanya, Yukimura mengatakan bahwa Vinland Saga bakal selesai dengan chapter-chapter terakhir.

BACA JUGA:Rekomendasi Anime Terbaru Agustus 2024 yang Wajib Ditonton

Berlatar di Zaman Viking, Vinland Saga menceritakan tentang Thorfinn, seorang pejuang muda yang mencari penebusan dan tujuan di luar kekerasan dan pertumpahan darah yang mendefinisikan awal hidupnya. Dengan penceritaan epik, karakter yang kompleks, dan eksplorasi mendalam tentang tema-tema seperti kehormatan, kesetiaan, dan sifat manusia, seri ini telah memikat audiens global.

2. Jujutsu Kaisen

Manga Jujutsu Kaisen juga dikabarkan segera tamat bulan ini. Gege Akutami menyebut Arc Shinjuku Showdown akan menjadi penutup cerita. Di chapter terbaru Shonen Jump juga mengatakan bahwa Arc Shinjuku Showdown akan menampilkan klimaks pertarungan Ryomen Sukuna melawan Yuji Itadori.

Info ini jadi hal yang menarik bagi para penggemarnya. Arc Shinjuku Showdown seperti diketahui telah dimulai sejak Mei yang lalu dan langsung menarik penggemar dengan cerita seru pertarungan melawan sang raja kutukan.

BACA JUGA:Raih Popularitas Tinggi, Good Partner Jadi KDrama Terpopuler se-Asia

3. Black Clover

Manga Black Clover yang terbit sejak 2015 karya Yuki Tabata masih berlanjut meskipun Arc terakhir sedang berlangsung. Namun para pencinta manga Black Clover sebentar lagi harus berpisah dengan Asta dan kawan-kawannya karena ceritanya tengah masuk final saga akan segera tamat.

4. My Hero Academia

Manga My Hero Academia akan mengakhiri ceritanya pada chapter 430 yang dijadwalkan akan dirilis pada 5 Agustus 2024. Horikoshi juga baru-baru ini dia merenungkan akhir yang akan datang dari serial pahlawan supernya. (ce1)