Berita Bekasi Nomor Satu

Ini Anime dengan Rating Tertinggi Menurut IMDb, Wajib Ditonton!

Attack on Titan adalah salah satu anime dengan cerita mencekam dan aksi pertarungan yang pastinya sulit untuk dilewatkan. (ONE Esports)

RADARBEKASI.ID,BEKASI-Situs IMDb merupakan salah satu sumber yang banyak digunakan para penggemar anime untuk mencari referensi anime terbaik untuk ditonton. Rating yang diberikan penggemar di IMDb biasanya, mampu memberi penegasan terhadap kualitas anime tersebut. Berikut ini anime terbaik sepanjang masa menurut rating yang diberikan penggemar di IMDb yang dikutip dari Jawapos.

1. Attack on Titan (2013)

Attack on Titan menduduki peringkat pertama anime terbaik berdasarkan rating penggemar di IMDb dengan angka 9,1. Total, anime ini punya 98 episode dan bisa ditonton di sejumlah layanan streaming seperti Netflix, iQIYI, Bstation, dan lain-lain. Attack on Titan berfokus pada perjalanan Eren Yeager yang ingin membebaskan tempat tinggalnya, Paradis, dari ancaman Titan pemangsa manusia.

Dalam perjalanannya, Eren tidak hanya menjadi pahlawan, tapi juga musuh semua orang. Attack on Titan memesona penggemar anime dengan ceritanya yang penuh plot twist dan juga aksi tarung yang memukau mata. Karakter-karakternya juga kuat sehingga membekas di benak mereka.

BACA JUGA:Daftar Manga Yang Akan Tamat Bulan Ini, Ada Jujutsu Kaisen Hingga My Hero Academia

2. Fullmetal Alchemist Brotherhood (2009)

Fullmetal Alchemist Brotherhood sering kali disebut sebagai anime terbaik sepanjang masa. Rating 9,1-nya di IMDb sudah cukup membuktikan kalau serial sepanjang 69 episode ini memang wajib ditonton. Fullmetal Alchemist Brotherhood adalah remake dari seri sebelumnya yang membuat kecewa orang karena berbeda dari manga-nya.

Serial ini berkisah tentang Edward Elric yang melakukan alkimia terlarang sehingga membuat dirinya dan adiknya, Alphonse, celaka. Fullmetal Alchemist Brotherhood mempunyai cerita yang penuh emosi. Dari balas dendam sampai mewujudkan keinginan, serial ini akan memberikan arti tersendiri terkait perjuangan.

3. Bleach: Thousand-Year Blood War (2022)

Bleach: Thousand-Year Blood War mendapatkan rating penggemar 9,0 di IMDb, lebih dari seri aslinya dengan 8,2 di situs yang sama. Serial ini masih on going dan bisa ditonton di sejumlah layanan streaming seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Bstation, iQIYI, dan lain-lain.

Bleach: Thousand-Year Blood War dirilis 10 tahun setelah serial aslinya usai pada 2012. Meski begitu, hype-nya masih tetap tinggi dan penggemar dengan suka cita menantikan sekuel ini. Bleach: Thousand-Year Blood War mengangkat busur terakhir Bleach. Di busur itu, Soul Society menghadapi ancaman Yhwach dan Quincy yang ingin membalas dendam.

BACA JUGA:Rekomendasi Anime Terbaru Agustus 2024 yang Wajib Ditonton

4. Hunter x Hunter (2011)

Hunter x Hunter diberi rating 9,0 oleh penggemar di IMDb. Anime dari manga karya Yoshihiro Togashi ini sudah tayang sepanjang 148 episode di sejumlah layanan streaming legal seperti Netflix dan Bstation. Hunter x Hunter berkisah tentang perjalanan Gon Freecss yang ingin mencari ayahnya dan menjadi pemburu. Dalam perjalanan itu, dia bertemu sekutu dan musuh yang kuat. Hunter x Hunter punya pembangunan dunia yang menarik. Manga-nya sampai sekarang belum selesai, tapi, serial ini telah menginspirasi berbagai manga generasi baru.

5. Death Note (2006)

Death Note diberi rating 8,9 di IMDB oleh penggemarnya. Serial sepanjang 37 episode yang bisa ditonton di Netflix ini menjadi favorit banyak orang karena permainan pikiran di dalamnya. Death Note menyajikan tontonan kucing-kucingan dengan ketegangan di setiap episodenya.

Kisah Light Yagami yang ingin menyingkirkan semua penjahat dari muka bumi ini terasa relate dengan banyak orang, meski caranya salah. Kehadiran detektif L Lawliet yang berusaha mengungkapkan aksi kriminal Light yang membunuh orang lewat Death Note, milik Shinigami bernama Ryuk, sangat menarik. L dengan kecerdasannya berhadapan dengan bocah SMA yang tak kalah liciknya. (ce1)