Berita Bekasi Nomor Satu

Federasi Serikat Buruh Demokrasi Indonesia Kota Bekasi Siap Menangkan RIDHO

Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe (RIDHO), terus mengalir. Terbaru, Federasi Serikat Buruh Demokrasi Indonesia (FSBDI) Kota Bekasi mendeklarasikan dukungannya kepada paslon nomor urut 3 tersebut. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe (RIDHO), terus mengalir. Terbaru, Federasi Serikat Buruh Demokrasi Indonesia (FSBDI) Kota Bekasi mendeklarasikan dukungannya kepada paslon nomor urut 3 tersebut.

Dukungan ini disampaikan dalam sebuah deklarasi di Kantor Sekretariat DPC FSBDI, Bantar Gebang, Kota Bekasi, pada Selasa (1/10). Ketua Serikat Pekerja DPC FSBDI Kab/Kota Bekasi, Saepudin, menegaskan bahwa pihaknya bersama jajaran FSBDI Kota Bekasi siap berkomitmen untuk memenangkan Tri Adhianto pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

BACA JUGA: Jalankan Puasa Senin-Kamis, Tri Adhianto Berbuka Bersama Santri dan Ulama Fathul Baari

“Hari ini kita telah berkomitmen untuk mendukung Pak Tri Adhianto sebagai Wali Kota Bekasi untuk periode 2024-2029. Semoga pasangan Tri Adhianto-Harris Bobihoe (RIDHO) juga diridhai oleh Allah SWT untuk menang dalam Pilkada Kota Bekasi,” ungkap Saepudin.

“Kita sudah pernah dipimpin oleh Bapak Tri Adhianto, yang merupakan sosok yang memperhatikan kaum buruh dan peduli kepada kami,” tambahnya. (*)