Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Hadir di Jumat Berkah, Calon Wali Kota Bekasi Janji Benahi Danau Duta Harapan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Heri Koswara menghadiri kegiatan sosialisasi “Jumat Berkah” yang diinisiasi Haliza Syari di tepi danau Duta Harapan, Jumat (18/10/2024).

M Sabar Sigalingging, inisiator kegiatan “Jumat Berkah” mengungkapkan kegiatan sosial ini sudah berlangsung tahunan dan dilakukan sebulan sekali dengan menghadirkan ratusan warga sekitar yang kurang mampu.

Sabar Sigalingging, mengungkapkan, Jumat Berkah kali ini terasa sangat istimewa, karena dihadiri Heri Koswara. Karena itu, Sabar Sigalingging menyampaikan ucapan terima kasih kepada Heri Koswara yang sudah meluangkan waktu bersilaturahmi dengan warga sekitar Danau Duta Harapan Bekasi Utara.

BACA JUGA: Calon Wali Kota Heri Koswara Bakal Bangun Kampus Negeri di Kota Bekasi

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Heri Koswara yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami pada acara kegiatan Jumat Berkah ini,” ujar Sabar Sigalingging dalam sambutannya.

Lebih lanjut Sabar menjelaskan, Jumat Berkah yang digelar Haliza Syari & Kantor ini merupakan bentuk nikmat, rizqi sekaligus amanah dari Allah SWT untuk dapat menjaga dan memelihara apa yang diberikan kepada Haliza Syari & M Sabar Sigalingging.

“Kegiatan ini utamanya berharap keberkahan dari Allah SWT atas segala nikmatnya. Selain itu, juga sebagai kepedulian kami terhadap warga dan lingkungan sekitar,” katanya.

BACA JUGA: Riding Bareng Komunitas Motor, Heri Koswara Dapat Dukungan RNB

Calon Wali Kota Bekasi, Heri Koswara dalam sambutannya mengaku salut kepada keluarga Sabar Sigalingging yang sudah mampu berbagi kepada warga sekitar Danau Duta Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara.

Kepada ratusan warga kurang mampu yang menghadiri acara Jumat Berkah, Heri Koswara berjanji akan memperhatikan lingkungan danau agar layak dijadikan lokasi rekreasi bagi masyarakat, khususnya warga perumahan Duta Harapan Baru.

“Danau ini sangat indah, sayang kurang perhatian dari pemerintah daerah. Padahal kalau lokasi ini ditata dengan rapi, bisa dijadikan tempat rekreasi warga sekitar. Saya berjanji, kalau diamanahkan menjadi pemimpin Kota Bekasi danau ini akan kita benahi,” janji Heri Koswara.

BACA JUGA: Seniman Musisi Bekasi Bersatu Dukung Paslon Nomor 1, Heri Koswara: Kami Bakal Bangun Pusat Kesenian

Heri Koswara yang berpasangan dengan Sholihin pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024, berjanji akan menjadi pemimpin yang amanah, bersih dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Di akhir acara, Sabar Sigalingging memberikan bingkisan kepada Heri Koswara berupa kemeja produsi Haliza Syari. Sementara Heri Koswara menyerahkan rompi kepada Sabar dan kaos pasangan Heri-Sholihin kepada warga sekitar. (rbs)