Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pj Wali Kota Bekasi Bakal Buka Open Bidding 3 Kepala Dinas, Ini Daftarnya

Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad. Foto:Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKD, BEKASI Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad bakal membuka open bidding untuk tiga posisi kepala dinas, yaitu Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Koperasi dan UMKM, serta Dinas Kesehatan  (Dinkes).

“Kita siapkan open bidding, supaya pengisian itu dilakukan secara fairness (adil) dan memberikan kesempatan pada para ASN terbaik kita,” ungkap Gani sapaan akrabnya kepada wartawan, Senin (21/10/2024).

Gani menambahkan, sebelum open bidding dilakukan dirinya akan terlebih dahulu BKPSDM untuk melakukan persiapan. Setelah open bidding dilakukan nanti untuk fit and proper test menggunakan lembaga asesmen.

BACA JUGA: Pj Wali Kota Lantik 34 Eselon 4, Termasuk Aspri Promosi Sekel, Ini Daftarnya

“Kemarin kita dari Mabes Polri, untuk lembaga asesmennya. Nanti juga sama. Intinya untuk waktu kita akan menunggu persiapan dari BKPSDM,” jelasnya.

Sementara, untuk menduduki posisi ketiga kepala dinas, lanjut Gani, calon peserta harus menjalani fit and proper test karena aturannya seperti itu.

“Seperti halnya pengisian Setwan dan Distaru yang kemarin,kita lakukan secara terbuka, sesuai ketentuan. Tunggu waktunya ya,” tukasnya. (pay)