Berita Bekasi Nomor Satu

Pemuda Ini Diburu Polisi, Rampas Ponsel dan Dompet di Alexindo

Rekaman CCTV peristiwa perampasan dompet dan ponsel di Jalan Alexindo, Medansatria, Rabu (8/6).

 

RADARBEKASI.ID, MEDANSATRIA – Sebuah camera circuit television (CCTV) di Jalan Alexindo, Medansatria merekam aksi kawanan pemuda merampas ponsel dan dompet, Rabu (8/6) dinihari.

Dalam rekaman CCTV itu, para pelaku juga menentang senjata tajam jenis clurit saat melancarkan aksinya. Korbannya seorang karyawan dan pedagang nasi goreng yang berada di lokasi kejadian.

Hingga saat ini Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Medansatria sedang memburu para pelaku yang merampas dompet dan handphone menggunakan senjata tajam.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medansatria, Kompol Yudo Dwi S mengatakan, pihaknya sudah melakukan monitor atas peristiwa yang terekam di CCTV itu.

“Sudah kita diselidiki, Tapi belum ada Laporan (LP). Akan tetapi dari kejadian itu tetap akan kita tindaklanjuti dan mencari para pelaku atas kejarannya,” kata Dwi kepada awak media, Kamis (9/6) saat dihubungi.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medansatria, Ipda Edy Sujarwanto menyampaikan tindak lanjut atas kejadian tersebut.

Para anggota dari Polsek Medansatria sudah melakukan cek lokasi. Serta saat ini pihaknya juga tengah mengupayakan melakukan penulusuran lebih lanjut guna mengungkap kasus ini.

“Kami sudah cek ke TKP dan kami akan upayakan untuk menelusuri kejadian. Mohon doanya agar para pelaku dapat kita tangkap,” tutupnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin