RADARBEKASI.ID, BEKASI – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi mencatat masih banyak pengusaha restoran yang…
Keluhkan Air Kotor dan Bau
RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kali Bekasi yang menjadi sumber air baku Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Patriot…
Tak Punya Alat Pemusnah Limbah Medis
RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dinas Kesehatan Kota Bekasi memastikan pengelolaan Limbah Bahan Beracun dan Berbahaya (LB3) dari…
Konsumen Diminta Buat Laporan ke BPSK
RADARBEKASI.ID, BEKASI – Konsumen apartemen Grand Kamala Lagoon (GKL) diminta untuk membuat laporan langsung kepada Badan…
Pengembang Harus Buktikan Potongan Refund
RADARBEKASI.ID, BEKASI – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memberikan catatan kepada pengembang apartemen Grand Kamala Lagoon…
Dishub Klaim Tempatkan Personel di Titik Perbaikan Jalan
RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mengklaim telah menempatkan sejumlah personel di beberapa titik…
Belum Ada Penambahan Kuota Layanan Paspor
RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bekasi belum menambah kuota layanan paspor pasca…
RS Tipe D Belum Punya TPS LB3
RADARBEKASI.ID, BEKASI – Puskesmas di Kota Bekasi yang ditingkatkan statusnya menjadi rumah sakit (RS) tipe D…
Pengelola Mal Butuh Dukungan Semua Pihak
RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mal di Kota Bekasi masih sepi pengunjung hingga saat ini. Pengelola psuat belanja…
11 Bulan Refund Belum Jelas
RADARBEKASI.ID, BEKASI – Konsumen apartemen Grand Kamala Lagoon (GKL) mengeluh dan kecewa lantaran refund (permintaan untuk…
Tidak Ada Postingan Lagi.
Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.