Berita Bekasi Nomor Satu

PKB Optimis Capai Target Ditahun 2024

Radarbekasi.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi yakin bisa meraih hasil suara maksimal di tahun 2024 nanti. Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Achmad Ustuchri.

Dia menyatakan, pada tahapan perkembangan partai, PKB Kota Bekasi menetapkan kriteria khusus yang dipahami setiap kader. Kriteria ini berkaitan dengan pemahaman kader pada perkembangan sosial di masyarakat.

”Itu menjadi ukuran awal. Karena di tahun 2020 memang kader secara tradisi bagian dari Islam NU. Untuk itu, stok kader yang dimilik PKB cukup banyak,” katanya, Kamis (2/1).

Setiap kader juga harus dapat memperhatikan kultur Kota Bekasi yang terdiri dari berbagai komunitas. Sehingga, mereka dapat mengetahui kebutuhan dan kepentingan masyarakat. ”Saya kira itu ke depan yang harus jadi bagian dari nafas PKB,” harapnya.

Dia menyatakan, partai merupakan alat perjuangan kader untuk membela kepentingan masyarakat. Setiap kader harus mampu berbaur dan hidup di tengah masyarakat. ”Oleh karena itu, kita menyesuaikan dengan perkembangan zaman tapi visi dan misi tetap,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya juga terus mengikuti perkembangan zaman untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Salah satunya dengan mengusung PKS Reborn yang didalamnya meningkatkan intensitas komunikasi dengan masyarakat melalui media daring.

”Karena memang, menghadapi aspirasi milenial akan berbeda dengan dulu. Generasi sekarang, kita memang mesti beradaptasi,” imbuhnya. (dan)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin