Bekasi

PKS Kota Bekasi Siapkan 20 Posko Korban Banjir

BEKASI-Musibah banjir yang melanda Kota Bekasi pada Rabu (1/1) lalu langsung mendapat perhatian DPD PKS Kota Bekasi. Sedikitnya 20 Posko Bantuan disiapsiagakan untuk membantu para korban.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengungkapķan, posko-posko bantuan itu merupakan bagian  dari pelayanan PKS kepada masyarakat, khususnya yang terkena musibah banjir.

“Ini merupakan program lama dan kami komit untuk selalu hadir di setiap saat, tidak terkecuali saat musibah seperti banjir kali ini. Ini komitmen. Masyarakat bisa menilai hanya PKS yang komit dan terbukti,” papar Heri Koswara yang juga warga Jatiasih.

Politisi kawakan ini menambahkan, banjir yang melanda Kota Bekasi kali ini cukup parah. Melebihi tahun-tahun sebelumnya.

“Karena debit air yg tinggi. Banyak tanggul yang jebol, pompa air yang tidak berfungsi dan sampah yang menumpuk. Ini menjadi penyebab banjir kali sangat parah,” bebernya.

Heri yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, menyebut PKS akan terus bersama masyarakat pasca banjir.

“Kami menyiapkan alat-alat kebersihan dan bersama kerja bakti membersihkan gorong-gorong dan tempat-tempat ibadah. Silakan menghubungi posko kami,” tandasnya. (zar/adv)

Tags
Close