Berita UtamaPolitik

PDIP Diminta Bantu Pemenangan Pilkada Depok

KPU
ILUSTRASI: Salah seorang warga tengah menggunakan hak pilihnya di bilik suara di Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Pilkada serentak 2019. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi diminta unutk membantu pemenangan pasangan calon kepala daerah pada Pilkada Depok 2020. Demikian hal itu disampaikan Sekretaris DPC PDIP Kota Bekasi, Ahmad Faisal.

Dia menjelaskan, gelaran Pilkada serentak 2020 menjadi salah satu pembahasan inti dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP yang dihelat Januari lalu.
Menurut dia, pihaknya mendapatkan intruksi langsung dari DPP PDIP untuk memenangkan Pilkada Depok.

”Kami sudah mendapat instruksi untuk terlibat memenangkan PDIP di wilayah tersebut. Secara prinsip kita diminta bergotong royong. Pilkada Depok kemarin ada perintah lisan untuk memenangkan di sana,” tegasnya.

Lebih lanjut, kata Faisal, DPC PDIP Kota Bekasi sudah menjalankan mesin politik dalam proses tersebut. ”Rakernas kali ini diperluas agar mesin politik siap tempur. Bukan hanya untuk persiapan Pilkada. Kita menyiapkan perangkat untuk bertempur ke depan, disaat partai lain belum menyelenggarakan kongres atau munas, kita sudah rakernas,” ujarnya. (dan)

Related Articles

Back to top button