Berita Bekasi Nomor Satu

Syaikhu Desak Bupati Segera Perbaiki SDN 04 Samuderajaya

TEMUI BUPATI: Anggota Komisi V DPR RI Ahmad Syaikhu (kiri) saat menemui Bupati Eka Supria Atmaja (kanan). FOTO IST FOR RADAR BEKASI

BEKASI-Politisi DPR RI dari Fraksi PKS Ahmad Syaikhu melakukan langkah politik. Saat bertemu dengan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, politisi Senayan ini meminta bupati segera memperbaiki kerusakan gedung SDN 04 Samuderajaya, Tarumajaya yang sudah tak layak lagi.

Hal itu disampaikan Ahmad Syaikhu saat bertemu dengan Bupati Eka Supria Atmaja, Jumat (31/1) di Kantor Pemkab Bekasi, Cikarang.

“Tolong Pak Bupati segera diperbaiki. Kondisinya sudah sangat tidak layak,” ujar Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKS dari Dapil Jabar VII Bekasi, Karawang, Purwakarta ini.

Menanggapi permintaan Syaikhu, Bupati Eka menyatakan kesiapannya. “Sesegera mungkin akan dilakukan,” jawab Eka mendapat desakn dari politisi PKS ini.

Syaikhu sendiri sudah meninjau langsung SDN 04 Samudrajaya tersebut pada Senin (20/1) lalu. Kondisinya memang sangat memprihatinkan. Atap bangunan sudah banyak yang bolong. Lantai ruang kelas juga banyak yang beralaskan tanah. Belum lagi jika banjir datang,  kondisi sekolah semakin rusak.

“Saya berharap SDN 04 segera diperbaiki. Agar guru dan siswa nyaman dan aman belajar,” pungkas mantan Wakil Wali Kota Bekasi ini. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin