Bisnis

Kota Bekasi Great Sale, Belanja di BCP Dapat Diskon hingga 70 Persen

ILUSTRASI: Sejumlah tenant di BCP. Pusat IT & Gadget pertama, terbesar, terlengkap serta termurah se-Bekasi ini turut berpartisipasi dalam program Kota Bekasi Great Sale. Foto: Eko Iskandar

RADARBEKASI, BEKASI – Bekasi Cyber Park (BCP) turut berpartisipasi dalam program Kota Bekasi Great Sale. Program dari pemerintah setempat ini dihadirkan dalam rangka HUT ke-23 Kota Bekasi.  BCP sebagai pusat IT & Gadget pertama, terbesar, terlengkap serta termurah se-Bekasi, ingin turut memeriahkan HUT ke-23 Kota Bekasi yang jatuh pada 10 Maret 2020. Melalui program Kota Bekasi Great Sale, warga Kota Bekasi yang berbelanja di BCP selama periode 1-31 Maret 2020 berkesempatan mendapat diskon yang cukup fantastis.

”Dalam program Kota Bekasi Great Sale, BCP memberikan diskon mencapai 70 persen,” kata Marketing Communication Head BCP Mela Sundari kepada Radar Bekasi, Rabu (11/3).

Diskon tersebut bisa didapatkan oleh pengunjung yang berbelanja di tenant IT gadget, khusus HP Center lantai Ground Floor dan Computer Center lantai 1.

”Hanya berlaku di tenant participant yang ada logo hanging mobile ’Kota Bekasi Great Sale’,” pungkas Mela.

Dalam kesempatan terpisah, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono mengatakan, program ini berlaku bagi pusat perbelanjaan seperti mal, hotel, restoran, dan toko ritel lain yang ada di Kota Bekasi.

”Angka diskonnya mulai dari 23 persen berdasarkan usia Kota Bekasi saat ini hingga 80 persen,” kata Tri, belum lama ini.

Menurutnya, event ini diadakan untuk memunculkan citra baru bagi masyarakat bahwa Kota Bekasi juga laik dijadikan destinasi wisata belanja. Lanjut dia, kota ini sudah menjelma jadi kota metropolitan yang terdiri dari puluhan mal, apartemen, dan hotel serta fasilitas lain untuk memanjakan masyarakatnya.

”Ini upaya awal kami menuju cita-cita menjadi destinasi tujuan wisata belanja. Kami harap kunjungan wisatawan ke Kota Bekasi bisa meningkat,” pungkas Tri. (oke)

Related Articles

Back to top button