BekasiBerita Utama

PGN Area Bekasi Lakukan Sejumlah Langkah Pencegahan Covid-19

Penyemprotan disenfektan di ruangan kantor PGN Area Bekasi, Rabu (18/3) dini hari. Foto: PGN

RADARBEKASI, BEKASI – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) Area Bekasi melakukan sejumlah langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Upaya ini dilakukan dalam rangka memberikan perlindungan maksimal kepada pegawai dan pelanggan.

Sales Area Head Bambang Purwanto menjelaskan, ada beberapa upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang dilakukan oleh sales area Bekasi. Diantaranya, melakukan penyemprotan disenfektan di seluruh ruangan kantor.

Selain itu, sesuai dengan arahan Presiden RI dan tertuang dalam Keputusan Direktur Utama, pada 17 Maret 2020, sales area Bekasi mulai melaksanakan kebijakan Work From Home atau bekerja dari rumah kepada beberapa pegawai.

“Bagi pegawai yang merasa dirinya kurang sehat, dianjurkan memeriksakan dirinya ke dokter dan dipersilahkan bekerja dari rumah,” tutur Bambang melalui Sales PGN Area Bekasi Dwi Putra Kurniawan Rambe kepada Radar Bekasi.

Semua pegawai dan tamu yang memasuki lingkungan sales area Bekasi di Jalan Pekayon Raya Nomor 52 Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, wajib diukur suhu tubuhnya dan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

“Kami juga menyediakan masker untuk pegawai yang ingin memakainya,” ujar Rambe.

Langkah ini diharapkan dapat mengoptimalkan upaya pegawai untuk menjaga kesehatan orang-orang terdekatnya sekaligus memberikan perlindungan maksimal dari potensi tertular Virus Covid-19, yang tengah merebak di lingkungan masyarakat belakangan ini. (oke/adv)

Related Articles

Back to top button