Politik

Nasdem Dorong Pengelola Apartemen Proaktif

Nasdem
ILUSTRASI : Sejumlah warga saat mengunjungi salah satu apartemen di Kota Bekasi. IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – DPD Partai Nasdem Kota Bekasi mendorong pengelola apartaemen untuk pro aktif melakukan pencegahah penyebaran virus Corona. Yakni dilakukan dengan menyediakan sejumlah fasilitas seperti alat deteksi suhu tubuh.

Wakil ketua DPD Partai Nasdem, Aji Ali Sabana mengatakan, saat ini terdapat sejumlah apartemen di Kota Bekasi. Keberadaannya bukan lagi sekadar tempat tinggal, tapi juga sebagai tempat penginapan.

Beberapa penghuni, menurut dia, berasaal dari luar daerah dan luar negeri. Sehingga perlu dilakukan langkah preventif untuk mencegah adanya penyebaran covid-19.
“Pihak pengelola maupun penghuni apartemen untk proaktif bersama sama pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran suspect corona khususnya di kota bekasi melalui lingkungan masing-masing,” katanya, Jumat (20/3).

Dia menambhakan, Pemkot Bekasi melalui Dinas Kesehatan Kota Bekasi juga diharapkan hadir ke hunian vertikal yang ada di Kota Bekasi. Supaya dapat melakukan deteksi terhadap penghuni maupun pengunjung di apartemen.

“Di sini (apartemen) potensi penyebaran suspect corona rentan, karena keluar masuknya orang dari berbagai daerah bahkan warga negara asing yang bergantian ketemu di sebuah titik yakni apartemen. Misal center poin, grand center point, kemang view, sumarecon dan banyak lainnya,” jelas pendiri asosiasi hunian vertikal apartemen kota bekasi itu.(dan)

Tags
Close