Politik

Gerindra se-Jabar Dukung Prabowo

Gerindra
DEKLARASI : Pengurus DPC Partai Gerindra se-Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk menjadi ketua umum dan ketua dewan Partai Gerindra periode 2020-2025. IST/RADAR BEKASI5

Radarbekasi.id – Sebanyak 27 DPC Partai Gerindra se-Jawa Barat mendukung Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai ketua umum dan ketua pembina Partai Gerindra periode 2020-2025.

Ketua DPC Gerindra, Raden Eko mengakui akan adanya putusan sikap dari semua DPC se- Jawa Barat. Dan sudah diakui, oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Brigjen Taufik Hidayat.

“Dari rapat antar pimpinan, sudah menghasilkan kesepakatan. poin pertama mendukung Haji Prabowo Subianto sebagai ketua umum dan ketua Dewan Pembina partai Gerindra,” ujarnya pada Radar Bekasi, Minggu (22/3).

Selain penetapan dukungan pada Prabowo Subianto poin lain yang disepakati partai tersebut yakni berkenaan dengan pembesaran partai di tingkat DPC, PAC, ranting dan sayap partai.

“Lalu poin lainnya mendorong DPD untuk membuat surat keputusan penyataan sikap untuk menjadi diteruskan ke DPP,” bebernya.

Dengan jelas, Eko menyatakan, bahwa semua DPC sudah sia mendukung Prabowo Subianto sebagai ketua, dan selanjutnya membahas persiapan di internal DPC Gerindra Kota Bekasi.

“Kita sudah sepakat mendukung Prabowo sebagai Capres 2024 – 2029 mendatang. Selebihnya kita akan mempersiapkan pemenangan Pilkada,” tukasnya. (dan)

Tags
Close