Berita Bekasi Nomor Satu

Nonton Film Obati Jenuh

Keisya Shaula Maghfira
Keisya Shaula Maghfira

Radarbekasi.id – Berdiam diri di rumah pada masa pandemi Covid-19 membuat banyak orang merasa jenuh dan bosan. Hal itu pula dirasakan oleh dara bernama lengkap Keisya Shaula Maghfira (17).

Untuk mengobati rasa jenuh dan bosan, Keisya-begitu akrab disapa memilih untuk menonton film melalui situs streaming film. Selain film seri lokal juga internasional.

Siswa kelas XI SMAN 11 Kota Bekasi ini mengaku suka menonton film sejak masih kecil. “Dari kecil emang suka banget nonton film,” ungkap Keisya.

Pada situasi normal biasanya dia memilih pergi ke bioskop. Namun kini menonton film harus dilakukan melalui daring (online) di rumah guna mencegah penyebaran penularan virus Corona.

Satu sampai dua jam waktunya kerap kali dihabiskan untuk menonton film di kamarnya. Setiap menonton film, dirinya selalu menyediakan makanan ringan.

Namun demikian, hobinya dalam menonton film tidak membuatnya lupa akan kewajibannya sebagai seorang pelajar. “Hobi menonton ini aku jadiin sebagai reward untuk memacu semangat belajar, jadi kalo aku bisa memenuhi target nilai yang aku mau. Reward-nya adalah bisa nonton sepuasnya film yang belum pernah aku liat,” tuturnya.

Menurutnya, banyak film yang memberikan pesan moral yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Keisya mengaku memiliki beberapa aktor dan sutradara favorit. Yakni Riri Riza dan Reza Rahardian.

“Aku udah lama banget suka film garapan Riri Riza, salah satu contoh film yang menurut aku mendidik banget yaitu laskar pelangi. Bukan cuman sutradara aku juga punya aktor favorit yaitu Reza Rahardian menurut aku dia aktor yang multitalenta banget karena bisa memainkan banyak peran,” pungkasnya. (dew) 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin