Bekasi

Polisi Buru Penganiaya Surya

KUNJUNGAN : Perwakilan pemerintah Kota Bekasi saat mengunjungi Surya di kediamannya, kemarin. Saat ini, polisi sedang memburu pelaku penganiayaan Surya

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jajaran Satuan Reskrim dari Unit Jatanras Polres Metro Bekasi Kota, hingga saat ini masih terus lakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan terhadap wartawan Radar Bekasi, Selasa (3/6) lalu.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, penyelidikan kasus ini masih terus berjalan. Sampai saat ini, anggota pun sudah meminta beberapa keterangan dari beberapa saksi terkait kejadian ini.

“Kemarin anggota reskrim sudah minta keterangan saksi-saksi dari orangtua (pelapor) dan rekan-rekan korban, rencananya anggota juga masih akan terus mendalami saksi lainnya, termasuk minta keterangan dari korbannya yang sejak kemarin belum bisa ditemui karena masih dalam proses pemulihan atas luka yang dialaminya,” kata Erna, Kamis (11/6).

Sementara itu, perwakilan dari pemerintah Kota Bekasi menjenguk Surya di kediamannya. Ya, wartawan berusia 25 tahun ini sudah di perbolehkan pulang setelah menjalani perawatan hampir sepekan di RS Awal Bros Bekasi Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Komunitas Bekasi Offroad Adventure (BOA) yang dibina oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melakukan penggalangan dana untuk mmebantu kesembuhan Surya. Terkumpul Rp 10 juta bantuan yang diberikan ke Surya.

“Terlihat, Surya sudah mulai pulih dari musibah yang dialami, memang masih sedikit lemas karena bekas operasi di bagian kepala, akan tetapi ia masih ingat dengan nama dan masih hafal orang yang datang,” kata Camat Bekasi Utara Zalaludin yang mewakili Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Melalui pesan Whatsapp, Wali Kota berharap Surya segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula. ”Semoga kembali beraktifitas seperti biasa lagi, dan bisa memberitakan kembali yang baik dan benar di surat kabarnya,” tandasnya. (mhf/tim)

Related Articles

Back to top button