BekasiPolitik

Kader Minta Rahmat Effendi Pimpin Golkar Lagi

BEKASI, RADARBEKASI.ID-Sejumlah kader muda dan sayap pendiri Partai Golkar mengadakan kegiatan deklarasi dukungan terhadap Rahmat Effendi untuk kembali memimpin DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Hadir dalam acara tersebut, Generasi Muda (GEMA) MKGR Kota Bekasi, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi dan sejumlah kader muda lain-nya.

Inisiator kegiatan deklarasi, Tarsono Iday mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan dukungan kepada Rahmat Effendi kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

“Kami satukan suara dan satukan dukungan. Kader Muda Golkar Kota Bekasi masih berharap agar Bapak Rahmat Effendi kembali memimpin Partai Golkar. Sebab kami masih membutuhkan sosok beliau untuk memimpin Partai Golkar. Dan inilah cara kami dalam mendukung bapak Rahmat Effendi,” ujar Iday disela deklarai di Hutan Kota Bekasi, Sabtu (4/7).

Hal senada disampaikan Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan yang juga inisiator deklarasi tersebut. Ia menjelaskan, bahwa kader muda yang hadir mendukung penuh Rahmat Effendi yang akrab disapa Bang Pepen ini untuk memimpin Golkar Kota Bekasi.

“Kami bulat mendukung Bang Pepen untuk memimpin Golkar periode 2020 – 2025,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua AMPG Kota Bekasi, Yogi Kurniawan menjelaskan, hasil deklarasi akan diserahkan kepada Bang Pepen. “Kami akan meyerahkan hasil deklarasi ini dengan mengirimkan surat dukungan ke Bapak Rahmat Effendi untuk kembali memimpin Partai Golkar Kota Bekasi,” tandas Yogi.

Sedangkan Ketua AMPI Kota Bekasi, Astrid Laena menyampaikan, jika dirinya dan AMPI mendukung Bang Pepen kembali memimpin Partai Golkar Kota Bekasi.

“Kami dukung penuh. Ini bukti jika kader muda Partai Golkar masih menginginkan Bang Pepen melanjutkan kepemimpinan di Partai Golkar,” pungkas Astrid.

“Sebagai kader muda, kami satukan dukungan dan bersama menghantarkan Bang Pepen kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi,” tutup Astrid. (bis)

Close