BekasiBerita UtamaMetropolis

Pria Paruh Baya Dibacok OTK

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pria paruh baya tanpa identitas ditemukan tak berdaya di Jalan Raya Kapuk RT 04/18, Kelurahan Pengasinan, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, dengan luka bacok di leher.

Korba ditemukan persis di samping sebuah bengkel motor ‘Yunita’, pada Minggu (5/7) sekira pukul 02.00 dinihari.

Saat ini, aparat kepolisian Polsek Bekasi Timur masih menyelidiki kasus tersebut. Sementara, korban yang diperkirakan berusia 45 tahun berhasil selamat dari maut dan kini sedang dalam perawatan medis di RSUD Kota Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing lewat pesan tertulis menjelaskan, kejadian penemuan korban dengan kondisi luka bacok ini pertama kali dilaporkan saksi bernama Kamang, penjaga di bengkel motor yang berada didekat lokasi tersebut.

“Jadi, saksi ini yang pertama lihat atau temukan korban di lokasi. Dia mengaku, awalnya sempat dengar orang ketuk-ketuk pintu gerbang, dan saat dilihat kondisinya luka bacok dileher,” jelas Erna, Minggu (5/7).

Ketika melihat kondisi korban terluka, saksi langsung melaporkan kasusnya kepada petugas Polsek Bekasi Timur dan tak lama setelah itu sekitar pukul 02.35, jajaran kepolisian dari Polsek Bekasi Timur tiba di lokasi.

“Waktu petugas datang ke lokasi, memang benar ditemukan laki-laki sudah tergeletak dengan mengalami luka bacok di leher bagian atas, tapi kondisinya masih sadar. Akhirnya, petugas langsung bawa korban ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapat penanganan medis tim dokter,” kata Erna.

Terpisah, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Suyoto mengatakan, saat ini pihaknya masih lakukan proses penyelidikan mendalam atas kasus tersebut, khususnya untuk meminta keterangan korban.

“Ini kita masih tunggu korban sehat, agar bisa kita mintai keterangannya sekaligus memastikan identitas diri yang sampai kini kita belum tahu siapa dan merupakan warga mana,” ujar Suyoto dihubungi terpisah.

Suyoto mengakui, pasca kasus ini dilaporkan dia dan sejumlah timnya telah melakukan beberapa tindakan seperti mengeek TKP guna mencari petunjuk melalui keterangan saksi-saksi, dan rekaman CCTV disekitar lokasi.

“Untuk CCTV masih dalam proses pengecekan, untuk itu kami belum bisa pastikan pelakunya. Tapi kami berharap korban segera sehat untuk bisa ungkap kasusnya,” imbuhnya.

“Untuk luka korban dari hasil dokter, dipangkal leher sebelah kiri bagian atas. Dan saat ini masih belum bisa kita mintai keterangan,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button