BekasiMetropolis

Yamaha Putera Group Beri Program Spesial

ISTIMEWA/RADAR BEKASI CEK SUHU TUBUH: Petugas melakukan pengecekan suhu tubuh konsumen.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Yamaha Putera Group tidak hanya mempersiapkan dealer dengan menerapkan protokol kesehatan yang mumpuni. Namun juga memberikan semangat bagi para konsumen setia serta masyarakat melalui program spesial potongan diskon pembelian part motor untuk konsumen service. Program ini berlaku mulai Juli – Agustus 2020 di seluruh dealer Putera Group Jabodetabek dan Banten.

“Memperingati ulang tahun Yamaha Motor Corporate yang ke 65th di fase New Normal ini, kami memberikan program spesial diskon 6+5 persen untuk beberapa part motor. Program ini dikhususkan untuk pelanggan setia Yamaha,” ujar Deputi Direktur Putera Group Hengky, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/7).

Program sesial paket service yang diberikan oleh Putera Group adalah diskon 6+5 persen untuk filter udara, busi (standar) dan kampas rem. Program ini dikhususkan untuk para pelanggan setia Yamaha yang akan melakukan service dan berlaku di seluruh cabang Putera Group area Jabodetabek dan Banten.

Konsumen dapat menikmati program spesial ini tanpa perlu khawatir akan kondisi pandemi saat ini. Dealer Yamaha Putera Group yang memiliki 42 cabang di area Jabodetabek dan Banten ini secara konsisten telah menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan dari Pemerintah.

Seperti, penyemprotan disinfektan sebelum dealer beroperasi, menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer dan menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak. Bahkan bagi seluruh pengunjung baik karyawan maupun konsumen sebelum memasuki area dealer wajib melakukan cek suhu badan dan menggunakan masker.

“Seluruh dealer Putera Group telah menerapkan protokol kesehatan, agar aktifitas di dealer dapat berjalan dengan baik dan nyaman. Masyarakat tidak perlu ragu lagi, karena dealer kami pasti aman, bersih dan sehat,” pungkasnya. (oke)

Close