Berita Bekasi Nomor Satu

Ingin Beri Pendidikan Gratis

Elang Nurdiansyah
Elang Nurdiansyah
Elang Nurdiansyah
Elang Nurdiansyah

Radarbekasi.id – Elang Nurdiansyah (22), mahasiswa program studi manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mulia Pratama ini punya visi besar dalam hidupnya. Yakni memberikan pendidikan gratis di kampung halamannya, Kabupaten Bekasi.

Elang-begitu dirinya disapa- mengungkapkan, banyak remaja di sekitar tempatnya tinggal ‘minim’ atas pendidikan sehingga mudah terjebak pada pergaulan bebas. Pada pada akhirnya menjadi pengganguran.

“Belajar dari pengalaman yang saya rasakan di kampung halaman, sehingga saya memiliki mimpi serta visi besar untuk mewujudkan pendidikan gratis ini,” ungkapnya.
Pendidikan gratis yang ingin diberikan berupa pelatihan keterampilan, ekonomi kreatif, dan pendalaman materi yang didapat di sekolah agar remaja tetap produktif. Dengan adanya ini, ia meyakini tak banyak orang-orang sekitarnya terjebak pada hal-hal negatif.

“Saya mau generasi muda di kampung saya aktif sehingga tidak lagi nongkrong-nongkrong gak jelas dan membuang waktunya dengan percuma ” tandasnya. (dew)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin