HukumKriminal

Pelanggan Nekat Membunuh Cewek Open BO di Bekasi Utara

BEKASI UTARA, RADARBEKASI.ID- Sadis, seorang pria nekat membunuh perempuan panggilan (open BO) yang telah disewanya melalui aplikasi MiChat. Pelaku tergiur uang milik si wanita di dalam dompetnya.

Pria berinisial BBA ini diketahui nekat membunuh permepuan yang dipesannya berinisi SS di kontrakan H. Jamal RT04/01 No 12, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi yang ditempati perempuan naas tersebut, pada Minggu (25/10).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing saat dikonfirmasi Radar Bekasi membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Menurutnya, pembunuhan dilakukan pelaku lantaran tergiur uang banyak didompet korbannya.

“Jadi, betul memang semalam ada pembunuhan wanita panggilan oleh pelaku yang merupakan pelanggan dari si wanita yang dipesannya dari aplikasi MiChat seharga Rp450 ribu,” kata Erna, Senin (26/10).

Lebih jauh, diakui Erna, kepolisian saat ini sudah menahan pelakunya tapi hingga kini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. “Ini masih diperiksa pelakunya,” terangnya.

Adapun ditanya terkait alat bukti yang digunakan pelaku untuk membunuh korbannya, Erna menyebut, pelaku menggunakan pisau. “Infonya, dia (pelaku) gunakan pisau yang sudah dibawanya. Lebih jelasnya, nanti ya ini saya nunggu info Kapolres dulu,” tutupnya. (mhf)

Back to top button