Berita Bekasi Nomor Satu

Pembunuh Cewek Open BO Menyerahkan Diri ke Polisi

ILUSTRASI: MiChat

BEKASI UTARA, RADARBEKASI- Aksi pembunuhan sadis yang dialami seorang wanita panggilan (open BO) via aplikasi MiChat atas berinisial SS (24) di kontrakan H Jamal RT4/1, Kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (25/10) malam, hingga kini masih diselidiki petugas Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota yang saat ini sedang melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku.

Data laporan polisi yang diterima Radarbekasi.id, terkait pembunuhan sadis tersebut, berawal adanya informasi tentang penemuan mayat yang diduga telah menjadi korban pembunuhan. Dari laporan itu, polisi langsung menuju ke lokasi guna pastikan informasi warga.

Sesampai di lokasi itu, petugas menemukan sesosok wanita sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di lantai menggunakan setelan baju tidur lengan dan celana pendek, serta mengeluarkan darah dari kepala belakangnya. Tak lama berselang, petugas mengamankan lokasi dan membawa jasad korban ke RS Polri Kramat Jati guna proses visum dan otopsi.

Aparat di Polres Metro Bekasi menyebut pelaku menyerahkan diri ke Polres Metro Bekasi Kota. Polisi pun langsung lakukan penyelidikan mendalam guna minta keterangan pelaku yang mengakui, nekat membunuh karena niat untuk memiliki harta korban yang sempat dilihatnya sesaat datang ke lokasi.

Baca juga: https://radarbekasi.id/2020/10/26/pelanggan-nekat-membunuh-cewek-open-bo-di-bekasi-utara/

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chalid Thalib saat dikonfirmasi Radar Bekasi membenarkan terkait penyerahan diri pelaku. Kini penanganan kasus diserahkan ke Polres Metro Bekasi Kota. “Iya mas sudah menyerahkan diri yang menangani Polres, silakan konfirmasi ke Kasat Reskrim ya,” singkatnya.

Namun, saat dikonfirmasi terpisah Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo sampai berita ini ditulis belum memberikan respon atas kasus tersebut. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin