Berita UtamaPolitik

Gelora Fokus Susun Struktur Partai

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi fokus menyusun struktur partai. Karena masih terdapat sejumlah jabatan yang belum terisi hingga kini.

Ketua Bapilu DPD Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi, Ario Dimaz Prayudi mengatakan, partainya sedang sibuk melengkapi struktural partai.

“Kita sedang merapihkan dan mempersiapkan struktural-struktural partai, untuk ke arah Pilkada. Tapi untuk sekarang belum fokus ke arah sana (Pilkada),” kata Ario.

Menurut Ario, kekosongann jabatan tersebut akan perlu dilengkapi sebelum melangkah ke arah Pilkada Kabupaten Bekasi.

Kendati demikian dirinya mengaku, pihaknya telah berkomunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi. “Itu pun baru beberapa saja, akan tetapi hal itu baru sebatas silahturahmi saja,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi, Nur Kholis menambahkan, partai yang dipimpin dirinya ini akan ikut meramaikan pesta demokrasi tersebut.

“Kami (Gelora) pasti ikut meramaikan. Karena kami sudah menjadi bagian di Kabupaten Bekasi, walaupun sekarang baru sebatas partai pendukung,” ucap pria yang akrab disapa Holis ini.

Kata Holis, pembentukan struktur menjadi fokus utama partai yang dipimpinnya. Diharapkan, pembentukan struktur bisa rampung sebelum pelaksanaan Pilkada Bekasi dimulai.

Dirinya mengaku komunikasi lintas partai sudah mulai dilakukan, untuk memperkenalkan diri sebagai pendatang baru di daerah yang memiliki kawasan industri terbesar di Asia Tenggara ini. Namun, komunikasi tersebut belum ke semua partai.

“Komunikasi sudah mulai saya lakukan, tapi belum ke semua partai. Baru sebatas memperkenalkan diri” jelasnya. (pra)

Back to top button