Bekasi

Balita Tenggelam di Kali Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Seorang bocah berusia 5,5 tahun tenggelam di aliran Kali Bekasi, Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Bekasijaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (2/11).

Berdasarkan keterangan petugas tim Tagana Kota Bekasi, Kohar sesuai informasi yang masuk bocah malang itu atas nama Ridho. Dia tenggelam di aliran Kali Bekasi itu kala bermain bersama 2 temannya, siang tadi.

“Info sementara yang kami terima, korban sedang berenang bersama 2 temannya di pinggir Kali,” kata Kohar kepada Radar Bekasi, Senin (2/11).

Ridho, balita yang tenggelam di Kali Bekasi.

Menurutnya, pada saat kejadian itu ketiga bocah semua terseret arus kali, tapi dua orang berhasil selamat ditolong warga sekitar, sedangkan korban tak sempat tertolong hingga menghilang terbawa aliran arus kali di lokasi.

“Iya, waktu kejadian yang berhasil diselamatkan cuma dua, jadi hanya korban saja yang gak tertolong dan sampai sekarang masih disisir oleh tim relawan dan warga sekitar,” ujar Kohar yang mengaku baru hendak ke lokasi untuk ikut lakukan proses pencarian korban. (mhf)

Lihat  video pencarian korban di sini.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button