Politik

F-PKS Ikut Senang Atas Kepulangan HRS

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Kota Bekasi ikut merasa senang dengan kepulangan sosok Habieb Rizieq Shibab (HRS) ke Tanah Air tercinta, pada Selasa (10/11).

“Kita merasa bahagia juga dengan kedatangan Habieb ke Indonesia ini, beliau ulama besar. Kita juga patut berbangga juga, artinya beliau bisa kembali ke negara ini yang menjadi negara yang juga dicintainya, yakni Republik Indonesia,” kata Sekretaris dari Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Syaifudaullah saat dihubungi Radar Bekasi, Selasa (10/11).

Dia mengakui, dirinya belum pernah melihat ada tokoh atau ulama, atau habaib yang kedatangannya kembali ke NKRI disambut dengan semeriah itu, hingga ratusan ribu umat islam dari berbagai pelosok hadir kecuali Habib Rizieq Shihab.

“Kita hanya bisa takbir, Allahu Akbar. Alhamdulillah ini jadi karunia Allah yang diberi kepada beliau, sehingga kecintaan umat yang berbondong-bondong rela untuk menyambutnya. Bahkan, kedatangan Habib Rizieq Shihab ini mereka rela berjalan kaki cukup jauh,” tuturnya.

“Begitu juga penyambutan beliau di Petamburan, atau rumah Habaib itu juga sudah tumpah meriah oleh para tokoh, dan ormas islam, serta umat yang menanti kedatangannya,” sambungnya.

Dia berharap, tokoh umat Islam dan juga imam besar FPI ini betul-betul bisa memperjuangkan terkait dari revolusi akhlak yang bisa jadi momentum untuk menyatukan umat, dan dapat membawa negeri ini lebih sejahtera lagi kedepannya.

“Ini penting soalnya buat negeri dan bangsa kita sekarang ini. Jadi, saya harapkan ini bisa diwujudkan ketika beliau sudah kembali ke tanah air,” ungkapnya.

Adapun terkait penilaiannya kepada Habieb Razieq. Dia menyebut, kalau dia merupakan sosok ulama, imam besar, habaib yang cerdas, berani, dan selalu berjuang menegakkan amar maruf nahi mungkar yang jadi seruan umat muslim di manapun.

“Kita menghormati beliau sebagai sosok ulama, habaib yang cerdas dan berani memperjuangkan untuk ciptakan amar maruf nahi mungkar. Dan kepulangannya ke negara ini, adalah hak beliau sebagai warga negara,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button