Berita UtamaCikarangCovid-19

KONI Kabupaten Bekasi Bagikan 3.000 Masker

KONI-KAB-BEKASI
TERIMA BANTUAN MASKER: Wakil Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi AKBP PM Rickson Situmorang menerima secara simbolis bantuan KONI Kabupaten Bekasi di Lobi Mapolres Metro Bekasi, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara pada Kamis (5/11). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi menerima bantuan logistik berupa 3.000 masker guna mendukung pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi.

Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro­politan Bekasi AKBP PM Rickson Situmo­rang di ruang Lobi Mapolres Metro Bekasi, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara pada Kamis (5/11).

Rickson mengapresiasi kontribusi KONI Kabupaten Bekasi dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 sekaligus memberi dukungan kepada petugas kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Bekasi.
”Kolega kita, relasi kita dari KONI Kabu­paten Bekasi dipimpin oleh Mas Reza datang kemari untuk silaturahmi sekaligus memberi dukungan kepada kami dalam rangka penanganan penye­ba­ran COVID-19 di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Bantuan 3.000 masker berlogo Kepolisian dan KONI itu akan didistribusikan kepada seluruh petugas kepolisian sebagai kelengkapan perorangan anggota selama berdinas di lapangan.
”Selain masker kami juga diberikan spanduk ajakan masyarakat untuk ber­sama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Kita distribusikan ke setiap kepolisian sektor terutama yang kantornya dekat dengan jalan utama,” ungkapnya.
Ditambahkannya, sebagai pembina atlet, KONI Kabupaten Bekasi merupakan vigur yang tepat untuk mengajak masya­rakat mencegah penyebaran COVID-19 baik melalui 3M yakni memakai masker, men­cuci tangan, dan menjaga jarak maupun ajakan rutin berolahraga.

”Saya yakin kalau publik vigur baik di bi­dang olahraga atau lainnya itu menga­jaknya akan lebih efektif dibanding­kan orang biasa, dampaknya lebih besar lagi, sambil menjaga kebugaran juga,” ungkapnya.

Rickson berharap KONI Kabupaten Bekasi dapat terus berkontribusi dalam kegiatan sosial lainnya di luar tugas pokoknya di bidang olahraga seperti mem­ban­tu pena­nganan penyebaran Covid-19.

”Selain sinergi kegiatan olahraga melalui prestasi atlet di kejuaraan, kami berharap KONI Kabupaten Bekasi berkontribusi besar di tengah masyarakat,” katanya.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Luthfi Hasan mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

”Karena dibutuhkan peran semua elemen masyarakat agar mata rantai penyebaran virus corona ini bisa diputus dan masa pandemi ini bisa segera berakhir,” katanya.

Reza juga mengajak masyarakat gemar berolahraga demi menjaga kebugaran seka­ligus meningkatkan imunitas tubuh agar terjaga dari penularan virus.(adv/mhf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − eleven =

Back to top button