Bisnis

Summarecon Hadirkan Hunian Bergaya Jepang

PT Summarecon Agung Tbk siap meluncurkan klaster Harumi Homes di Summarecon Emerald Karawang. Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Summarecon Agung Tbk menghadirkan klaster Harumi Homes di Summarecon Emerald Karawang. Klaster pertama hasil kerja sama dengan Toyota Housing Corporation Ltd itu akan dibangun sebanyak 332 unit.

Pemesanan unit Harumi Homes sudah mulai dibuka sejak 26 Oktober 2020 dengan sistem Customer Booking Code (CBC) dan akan diluncurkan pada 28 November 2020. Spesial Promo Harumi Homes pun dihadirkan selama periode booking online berlangsung yaitu harga perdana Rp535jutaan dengan cicilan sebesar Rp4jutaan, serta DP 15 persen yang dapat dicicil 18x. Konsumen juga berhak mendapatkan FREE AC di setiap kamar.

“Harumi Homes merupakan inovasi terbaru yang diadaptasi dari hunian-hunian karya Toyota Housing di Jepang. Pemanfaatan rangka baja pada atap rumah, ceiling yang tinggi untuk kriteria rumah sehat serta thematic landscape sangat mendukung healthy living dan juga keamanan daripada penghuni itu sendiri,” ungkap Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/11).

Hunian Harumi Homes hadir dengan pilihan 1 lantai dan 2 lantai dengan standar kualitas negeri Sakura. Persembahan terbaru karya arsitek Jepang itu hadir dengan 4 tipe pilihan hunian, Harumi Homes menawarkan kehidupan premium smart compact dengan sentuhan Japanese Quality, lewat tipe hunian 1 lantai; Ume 5,5×10 dan Suisen 6,5×10 serta tipe hunian 2 lantai; Tsubaki 6×10 dan Sakura 7×10 meter persegi.

“Kehadiran klaster premium kualitas Jepang di Karawang ini memberikan solusi bagi yang ingin berinvestasi atau tinggal di timur Jakarta, terlebih Summarecon Emerald Karawang yang memiliki luas 40Ha ini merupakan salah satu perumahan terdepan dari exit Tol Karawang Timur,” tukasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button