Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Bekasi Potensi Hujan Ringan Siang Hari

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Prakiraan cuaca di Bekasi dan sekitarnya, pada Minggu (15/11) hari ini, berpotensi akan turun hujan ringan di siang hari.

Berdasarkan situs resmi resmi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan berpotensi turun pada pukul 10.00 hingga menjelang sore. Adapun suhu udara saat itu, diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius dengan kelembapan 75 % dan kecepatan angin 10 KM perjam dari arah Timur.

Memasuki siang hari pukul 13.00, suhu udara pun berubah lebih sejuk sekitar 29 derajat celcius dan kelembapan udara 80%, serta untuk kecepatan angin 10 KM perjam dari arah Timur Laut.

Sedangkan untuk sore hari sekitar pukul 16.00, cuaca pun kembali cerah berawan. Saat itu suhu udara berada pada 27 derajat Celcius dan kelembapan 85%, serta kecepatan angin sekitar 10 Km per jam dari arah tenggara.

Begitu pula, di malam hari pukul 19.00, kondisi cuaca diprediksi berawan dengan suhu udara 26 derajat celcius dan kelembapan 90 %, serta kecepatan angin 10 KM per jam dari arah Tenggara.

Dan pukul 22.00, cuaca cerah berawan pun bakal menemani waktu istirahat, di mana suhu udara 25 derajat Celcius dengan kelembapan dan kecepatan angin yang sama sebelumnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin