BekasiBerita Utama

Tetap Jaga Protokol Kesehatan, Cukup Doakan dari Rumah Masing-Masing

Almarhum Nur Supriyanto,

RADARBEKASI, BEKASI-Masyarakat, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diimbau untuk tidak takziyah ke rumah duka almarhum Nur Supriyanto. Mereka disarankan untuk memanjatkan doa dan melaksanakan shalat gaib dari tempat atau rumah masing-masing.

“Sehubungan dengan kondisi pandemi Covid-19, dan demi terhindarnya dari paparan Covid-19, maka kader, simpatisan maupun masyarakat umum diharapkan tidak perlu melakukan takziyah ke rumah duka tempat tinggal almarhum,” ungkap Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Chairoman J Putro melalui kabar duka yang diterima melalui pesan singkat, Kamis (26/11/2020) malam.

Saran ini diberikan untuk memastikan protokol kesehatan tetap dipatuhi dengan baik oleh seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat umum. Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi mengucapkan duka cita mendalam atas kepergian anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

“FPKS DPRD Kota Bekasi turut berdukacita cita atas wafatnya Al-Ustadz Nur Supriyanto. Semoga Allah menerima Iman, Islamnya dan segala amal salehnya serta mengampuni seluruh dosanya,” imbuh Chairoman yang mantan Ketua DPD PKS Kota Bekasi.

Sebelumnya kabar duka tersiar, almarhum sempat mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit swasta di Kota Bekasi.

Informasi yang dihimpun Radar Bekasi, almarhum sempat terkonfirmasi Covid-19 setelah melaksanakan reses. Kendati belum diketahui secara detailnya hingga almarhum terpapar Covid-19. (sur)

Related Articles

Back to top button