Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Motor Ditemukan, Pengendaranya Tewas Tenggelam di Kali Bekasi

Motor korban tenggelam di Kali Bekasi.
Motor milik korban tenggelam di Kali Bekasi, ditemukan Senin (14/12/2020).

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Pengendara motor yang nyasar ke jalan tol Jakarta-Cikampek, dan tercebur ke Kali Bekasi diduga tidak bisa berenang, Ahad (13/12/2020) dini hari, akhirnya ditemukan meninggal dunia di aliran Kali Bekasi. Mayatnya ditemukan 500 meter dari lokasi awal tercebur bersama motor dan satu rekannya yang selamat.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo mengatakan, korban pengendara motor yang tenggelam atas nama Krismun (22) warga Cilacap, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia sekitar 500 meter dari posisi awal dia terperosok masuk ke Kali Bekasi di pinggir tol Jakarta-Cikampek di daerah Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

“Sudah ditemukan mas meninggal dunia, sekitar 500 meter dari posisi dia tercebur Kali Bekasi, pukul 07.00 wib pagi, Senin (14/12/2020). Saat ini jasadnya sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk otopsi dan visum,” kata Sutoyo saat dikonfirmasi Radar Bekasi, Senin (14/12/2020).

Adapun terkait penyelidikan lebih lanjut, diakui Sotoyo, saat ini kasus ditangani oleh Unit Laka Polres Metro Bekasi Kota karena masuk dalam perkara kecelakaan lalulintas. “Kasusnya di Unit Laka mas, karena ini kecelakaan. Jadi, untuk motor korban juga sudah diamankan petugas untuk barang buktinya,” tutupnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin