Bayi 8 Bulan Tewas Terpanggang di Mustikajaya

Garis polisi di lokasi kebakaran lapak yang menewaskan tiga orang di Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (6/1/2021) siang tadi. Foto Raiza Septianto/ Radar Bekasi.
Garis polisi di lokasi kebakaran lapak yang menewaskan tiga orang di Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (6/1/2021) siang tadi. Satu diantara korbannya bayi berusia delapan bulan. Foto Raiza Septianto/ Radar Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Kebakaran di lapak rongsokan dan kusen di Kampung Cimuning RT01/04, Kel Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (6/1/2021) siang tadi, ternyata menewaskan bayi berusia 8 bulan yang terpanggang di atas tempat tidur.

Kapolsek Bantargebang, Kompol Alam Nur membenarkan, peristiwa kebakaran yang terjadi di lokasi itu.


Menurutnya, atas kejadian itu total ada lima orang yang menjadi korban yang antara lain dua meninggal dunia di lokasi, satu meninggal di rumah sakit dan dua lainnya mengalami luka bakar.

“Jadi, betul terjadi kebakaran siang tadi di lokasi tersebut, dan ada tiga orang meninggal dunia dan dua orang terluka. Adapun tiga korban itu ada bayi delapan bulan berinisial D ditemukan di tempat tidur, lalu satu orang lagi ditemukan meninggal depan ruang tamu inisial H, dan satu meninggal di RS,” jelas Alam, Rabu (6/1/2021).


Alam mengaku, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa kebakaran di lokasi, sehingga dia pun belum bisa memastikan penyebabnya.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, dan kami telah mengamankan barang bukti yang ada di lokasi guna keperluan proses penyelidikan memastikan penyebab kebakaran,” tutupnya. (mhf)