Berita Bekasi Nomor Satu

Jenazah Korban Sriwijaya Air, Cek di Rumah Sakit Ini

Ilustrasi Sriwijaya Air. Istimewa.
Ilustrasi Sriwijaya Air. Istimewa.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Polda Metro Jaya menyiapkan pos antemortem terkait kecelakaan Sriwijaya Air SJ182, di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Di pos tersebut akan bertugas tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polri untuk melayani keluarga korban.

Kombes Yusri menyebut pos itu bakal dibuat Sabtu (9/1/2021) malam ini. “Polda Metro Jaya sudah menyiapkan malam ini juga pos Antemortem oleh DVI Polri di rumah sakit Kramat Jati yang akan melayani keluarga korban pesawat, apabila ditemukan jenazah korban,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Sabtu (9/1/2021).

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu mengungkapkan, keluarga yang hendak mencari jenazah yang ditemukan silakan mencari info ke RS Polri Kramat Jati.

“Jadi keluarga korban yang akan mencari info silakan ke RS Polri,” tutup Yusri.

Sebagai informasi, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membenarkan telah terjadi lost contact terhadap pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak.

Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati mengatakan, kontak terakhir petugas dengan pesawat tersebut terjadi pada pukul 14.40, Sabtu (9/1/2021).

“Telah terjadi lost contact pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta-Pontianak dengan call sign SJY 182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB,” kata dia saat dikonfirmasi.

Menurut Adita, saat ini, pihaknya tengah menginvestigasi kasus tersebut. Pihaknya juga berkoordinasi dengan Basarnas dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). “Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika sudah ada perkembangan lain,” kata dia. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin