Berita Bekasi Nomor Satu

Humas Pemkot: Vaksinasi di Bekasi Mulai Jumat

Sekda Surati Pj Gubernur
Kabag Humas Pemkot Bekasi Sajekti Rubiah RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI- Agenda pelaksanaan vaksinasi tahap I batal digelar di Kota Bekasi, Kamis (14/1/2021) hari ini. Humas Pemkot Bekasi memastikan kegiatan tersebut akan mulai dicanangkan, Jumat (15/1/2021) besok.

Adapun dari pengumuman internal Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi yang diterima Radar Bekasi, agenda vaksinasi baru dicanangkan Jumat, 15 Januari 2021. Adapun yang akan divaksin, yakni nakes dan pimpinan daerah bersama Forkopimda Kota Bekasi.

Berkenaan dengan agenda vaksin yang dilaksanakan oleh pimpinan daerah bersama Forkompinda Kota Bekasi, direncanakan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga Gate 19 mulai pukul 10.00 .

Kabag Humas Pemkot Bekasi, Sayekti Rubiah mengatakan, proses pelaksanaan vaksin yang dilakukan Jumat (15/1) besok, karena sesuai dengan intruksi Pemerintah Pusat yang memang berikan kesempatan untuk menentukan waktu antara 14-15 Januari 2021.

“Nggak ada yang diundur, memang arahan Pusat yang beri kesempatan untuk menentukan waktunya sesuai situasi dan kebijakan, antara 14-15 Januari 2021,” ucapnya singkat. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin