BekasiBerita UtamaCovid-19

Usai Divaksin, Wali Kota Bilang Begini

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengawali vaksinasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (15/1/2021).

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Vaksinasi Covid-19 pertama Kota Bekasi dilakukan tadi pagi. Vaksinasi dilakukan di area Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Nampak beberapa pejabat Kota Bekasi nampak dia lokasi vaksinasi.

Berdasarkan laporan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati tidak semua yang terdaftar dapat menerima vaksin. Pemeriksaan medis seluruh jajaran Forkopimda tidak memenuhi syarat untuk segera dilakukan Vaksinasi.

“Dari jumlah Forkopimda yang telah kami jumlahkan, dari hasil pemeriksaan medisnya tidak semua bisa diberikan Vaksinasi,” katanya membuka vaksinasi pertama di Kota Bekasi, Jumat (15/1/2021).

Beberapa orang jajaran Forkopimda yang dilaporkan berhasil untuk diberikan vaksinasi yakni Wali Kota Bekasi, Dandim 0507 Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Direktur Utama RSUD Kota Bekasi, dan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Kota Bekasi.

Vaksinasi pertama kali diberikan kepada Wali Kota Bekasi, Rajmat Effendi. Pria yang akrab disapa Bang Pepen ini nampak melalui meja satu dan meja dua dengan lancar, sebelum menuju meja tiga untuk dilakukan tindakan vaksinasi.

“Kaya digigit nyamuk,” singkatnya setelah menerima kartu pemberian suntikan vaksin pertama di meja empat.

Setelah itu, Wali Kota Bekasi dipersilahkan untuk menunggu di ruangan berbeda selama 30 menit setelah penyuntikan. Pemberian vaksin dilakukan di area Gate 20, Stadion Partiot Candrabhaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. (sur)

Related Articles

Back to top button