Berita Bekasi Nomor Satu

Gandeng Damkar, Gerindra Ingatkan Warga Patuhi Prokes

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Partai Gerindra Kota Bekasi terus melakukan sosialisasi ke masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 3 M.

Bahkan, partai besutan Prabowo Subianto ini kerap turun ke bawah membantu warga yang terdampak musibah dengan lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah – rumah, baik warga terdampak dan juga di sekitar tempat tinggalnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Raden Eko Setyo Pramono mengatakan, dalam rangka memberi dukungan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi untuk mencegah penyebaran Covid-19, partai Gerindra terus melakukan sosialisasi ke masyarakat, dan hal ini rutin digelar oleh pengurus dan para anggota dewan di DPRD Kota Bekasi.

“Kami turun ke masyarakat untuk membantu sosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) 3 M, dan untuk warga yang terkena musibah kami bantu mereka untuk meringankan kesulitannya, serta lingkungan yang ada disekitar pun kami laksanakan
Penyemprotan desinfektan. Dan ini kita lakukan rutin,” kata Eko kepada Radar Bekasi, Rabu (20/1/2021).

Menurutnya, dalam kegiatan sosial ini pihaknya kerap kali bekerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kota Bekasi untuk bisa melakukan penyemprotan di lokasi atau jalan-jalan umum, seperti yang sudah dilakukan di wilayah Kalibaru dan Kotabaru. (mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin