Berita Bekasi Nomor Satu

Anak Bekasi Terpilih Presidium KAHMI Jabar

Ade Syukron Hanas, Presidium Terpilih KAHMI Jabar periode 2021-2026. foto zaenal.

 

Ade Syukron Hanas, Presidium terpilih MW KAHMI Jabar periode 2021-2026. foto zaenal.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Ade Syukron Hanas, warga Babelan, Kabupaten Bekasi terpilih sebagai Presidium  Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jawa Barat periode 2021-2026.

Ade Syukron, dari MD KAHMI Bekasi mengantongi suara terbanyak kedua setelah Asad dalam Musyawarah Wilayah ke-6, Majelis Wilayah KAHMI Jawa Barat yang diselenggarkan di Hotel Prime Plaza, Bukit Indah, Purwakarta 10-11 Maret 2021.

Sebanyak 24 Majelis Daerah KAHMI Jabar memilih 18 kandidat dalam Muswil tersebut. Satu MD KAHMI memilih satu paket yang terdiri dari 7 kandidat.

Ade Syukron Hanas berhasil mengantongi 20 suara. Hanya selisih dua suara dari suara terbanyak dari Asad (MD KAHMI Cirebon).

Ade kelahiran 1980 merupakan presidium terpilih termuda dalam Muswil KAHMI Jabar kali ini. Dia alumni UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat (S1) dan (S2) Universitas Indonesia (UI).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada MD KAHMI se-Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaan dan memilih saya menjadi Presidium Majelis Wilayah KAHMI JAWA BARAT masa bakti 2021 -2026,” ungkap pria yang akrab disapa Falkon ini.

Ade mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya dalam Muswil ini. “Bagi rekan seperjuangan, ucapan salut dan rasa bangga dihaturkan, karena telah membantu dari proses pendaftaran, sosialisasi hingga terpilih dengan peraihan suara terbanyak kedua dari 18 kandidat yang ada,” imbuhnya.

“Doakan kami, agar amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik. Sesuai dengan tujuan HMI “terbinanya insan akademis, pencipta dan pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT,” pungkasnya. (zar)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin