Berita Bekasi Nomor Satu

Perkuat Kawasan Kota Mandiri, Meikarta Sudah Tutup Atap Tower ke-6

PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang megaproyek Kota Meikarta telah berhasil melakukan topping off atau tutup atap tower ke-6 di Distrik 2, medio Maret lalu. FOTO: ISTIMEWA
PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang megaproyek Kota Meikarta telah berhasil melakukan topping off atau tutup atap tower ke-6 di Distrik 2, medio Maret lalu. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang megaproyek Kota Meikarta telah berhasil melakukan topping off atau tutup atap tower ke-6 di Distrik 2, medio Maret lalu.

“Tentu ini kemajuan yang pantas diketahui khalayak, khususnya para customer kami. Sebab sebelumnya kami juga sudah melakukan topping off‘ dua tower di blok 6007, juga masing-masing dua tower di blok 56007 dan blok 58007,” ungkap Chief Marketing Officer’ Meikarta, Lilies Surjono, dalam keterangannya, Senin (29/3).

Selain itu, jelasnya, di Distrik 2 juga sudah ada tempat nongkrong yang asik, yaitu di Marketing Gallery Distrik 2. Selain dapat menikmati makanan dan  minuman yang kekinian yang tersedia di tenant, yaitu Okirobox, Janji Jiwa dan Jiwa Toast, pengunjung juga dapat melihat seluruh visi dari kota besar Meikarta, dimana ada master plan besar pengembangan Kota Meikarta di sini.

Ditambahkan, di sini pengunjung bisa melihat nanti seperti apa secara keseluruhan kota besar Meikarta dan knowledge center Meikarta untuk melihat seluruh visi serta infrastruktur pendukung di kota baru Meikarta tersebut.

“Kami sangat bersyukur, sesuai dengan komitmen kami untuk menyelesaikan blok-blok di Distrik 2, dimana kali ini giliran blok 56007 yang sudah di topping off  pada pertengahan Maret kemarin,” katanya.

Lilies memastikan, benar sudah enam ‘tower’ yang di-topping off sampai dengan Maret 2021 ini di Distrik 2 Meikarta. Yaitu, masing-masing dua tower di blok 60007 dan blok 56007 yang di-topping off Februari lalu. Sedangkan pada Maret ini dua tower lagi blok 58007.

“Ini fakta lho, bukan baru impian. Dan ke depan kami masih terus mengebut pembangunannya, dimana untuk bulan depan akan ada lagi topping off dua tower,” ujarnya.

Selain itu Lilies juga meng-update progress di Distrik 1, di mana pihaknya sangat bersyukur sudah 3.000 unit yang ready, dan telah diserahterimakan main contractor (CSCEC) kepada pengembang, serta kini sudah lebih dari 1000 unit apartemen di-handover kepada konsumen.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayakan investasinya di Meikarta. Saat ini fokus utama kami adalah membangun kekeluargaan komunitas yang baik di Distrik 1, karena sudah banyak yang menghuni,” katanya.

Disebutkan, pencapaian tersebut tentunya sebuah prestasi yang sangat menggembirakan, dan menunjukkan komitmen baik Meikarta terhadap para konsumennya.

“Tujuan kami mengkomunikasikan dua hal di atas, ialah, Meikarta terus menunjukan komitmennya untuk menghadirkan solusi tempat tinggal yang nyaman, modern, terjangkau dan terpercaya untuk masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik,” paparnya.

Komitmen Membangun Lebih Cepat

Sementara itu, Division Head Building Management & Commisioning, Agus Budi Rahardjo mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyelesaikan Distrik 2 Meikarta dengan cepat dan lebih baik, karena sudah punya pengalaman untuk menyelesaikan pembangunan di Distrik 1.

“Tentu kami berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan Distrik 2, kami akan terus bersinergi untuk menyelesaikan seluruh pembangunan Meikarta Distrik 2 ini dengan baik dan on time,” katanya meyakinkan.

Disebutkan, untuk mempercepat serah terima kepada konsumen, pihaknya akan melakukannya setiap hari, dengan target 300-350 unit per bulan. Tentunya tetap dengan protokol kesehatan yang ketat dan diterapkan.

“Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap konsumen dalam hal ‘handover’ unit, di mana tim kami dengan cepat dan tanggap akan melayani calon penghuni Meikarta setiap harinya,” kata Agus. (oke/and/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin