Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

MMKSI Hadirkan New Pajero Sport dan Berbagai Produk Andalan Mitsubishi Motors di Serpong

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show. Kali ini, kegiatan yang digelar bersama dealer resmi Mitsubishi Arista Kalimalang itu berlangsung di Summarecon Mall Serpong pada 1 – 4 April 2021.
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show. Kali ini, kegiatan yang digelar bersama dealer resmi Mitsubishi Arista Kalimalang itu berlangsung di Summarecon Mall Serpong pada 1 – 4 April 2021.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show. Kali ini, kegiatan yang digelar bersama dealer resmi Mitsubishi Arista Kalimalang itu berlangsung di Summarecon Mall Serpong pada 1 – 4 April 2021.

Kehadiran Mitsubishi Motors di kota ini, menampilkan lima unit display yang terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Ultimate, Xpander Cross AT Premium, Xpander Sport MT, dan New Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate.

“Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive New Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Cross AT, dan Xpander Ultimate,” jelas Branch Manager Mitsubishi Arista Kalimalang Eka Adriansyah, dalam keterangan tertulisnya.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

“Konsumen juga tidak perlu khawatir karena PT MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tukasnya.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro menyampaikan, sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit.
“Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!,” ungkap Irwan.

Di luncurkan pada 16 Februari lalu, New Pajero Sport mengusung tagline “Live The Adventure” yang menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas.

Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin