Berita Bekasi Nomor Satu

Cahyo Kartiko Terpilih, BPRS Lakukan 4 Hal Dalam Kemajuan Bisnis

Ketua Kompartemen BPR Syariah Asbisindo, Cahyo Kartiko
Ketua Kompartemen BPR Syariah Asbisindo, Cahyo Kartiko

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Cahyo Kartiko kembali memimpin Kompartemen Bank Pembiayaran Rakyat Syariah (BPRS) Asbisindo dengan masa bhakti 2021-2024. Dalam pergelaran Musyawarah Nasional (Munas) yang digelar sejak Senin (5/4) di Menara HIK Ciledug, para peserta secara aklamasi mempertahankan beliau untuk menjadi ketua.

Dalam pemilihan tersebut, sebanyak 140-an peserta yang merupakan para Direksi BPRS se-Indonesia pemilik suara sah menyatakan tetap memberikan amanah kepada Cahyo Kartiko. Kepengurusan yang dinakhodai pada masa sebelumnya secara kinerja diterima para anggota BPRS.

Cahyo Kartiko menjelaskan bahwa kepemimpinan ini merupakan amanah besar dalam memajukan industri BPRS di Indonesia. Dinamika bisnis BPRS hingga saat ini telah menuai prestasi yang sangat luar biasa terlihat dari pertumbuhannya yang lebih baik dari dari industri perbankan umum.

“Alhamdulillah secara bisnis, BPRS memberikan nilai manfaat besar sehingga terbukti pertumbuhanya diatas perbankan umum. Ini menandakan kepercayaan masyarakat untuk BPRS semakin tinggi,” ujarnya.

Dalam meningkatkan kemajuan dan sinergitas ke depan, kepengurusan dengan masa bhakti 2021-2024 akan melakukan 4 hal mulai dari membangun Graha BPRS Indonesia yang menjadi pusat dari aktifitas kompartemen dalam memajukan anggota. Kemudian akan dibuatkan juga yayasan sebagai solusi pembentukan badan hukum yang mendukung pencapaian visi dan agenda strategis.

“Yang terakhir kita akan segera lauching produk Tabungan Ukhuwah sebagai produk Tabungan Bersama BPRS Seluruh Indonesua yang bisa terkoneksi antar BPRS,” kata dia.

“Kami berhara, dengan tiga hal ini bisa memberikan dampak langsung untuk industri BPRS dan masyarakat untuk menikmati layanan serta manfaat dari keberadaan BPRS,” tandasnya.(oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin